POPULAR STORIES

Mitsubishi Xpander Tons Of Real Happiness Sambangi Tangerang

Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness Sambangi Tangerang Foto: Kipli

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), mempersembahkan campaign "Xpander Tons of Real Happiness” di Summarecon Mall Serpong Tangerang pada 25-27 Januari 2019. Ajang ini sebagai penutup dari rangkaian aktivitas roadshow yang diselenggarakan di 9 kota besar Indonesia.

Campaign yang bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh Xpander sebagai satu-satunya Small MPV yang diklaim pihaknya dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

Setelah mengunjungi 8 kota di Indonesia, Xpander Tons of Real Happiness akhirnya mampir ke kota Tangerang dengan berbagai pilihan wahana dan hiburan menarik yang dapat dinikmati seperti; Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Castle, Balloon Pool, 360 photo booth, Tetris game, game ketangkasan berhadiah dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

”Setelah mengunjungi 8 kota di Indonesia yang tersebar di Pulau Jawa, Sulawesi, dan Sumatera, kini kami mempersembahkan XPANDER Tons of Real Happiness di Kota Tangerang sebagai penutup dari rangkaian roadshow 9 kota yang telah kami lakukan sejak Juli 2018 lalu. Merupakan pengalaman yang luar biasa selama 6 bulan dimana kami telah disambut dengan sangat baik oleh keluarga Indonesia dengan total lebih dari 88.000 pengunjung, sungguh diluar ekspektasi kami," buka Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI.

Baca Juga: Xpander Tons Of Real Happiness Berbagi Kebahagiaan Di Palembang

"Tentunya hal ini menjadi bukti dari popularitas Mitsubishi Xpander yang telah menerima antusiasme dan permintaan yang sangat tinggi sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini, dengan angka pemesanan mencapai lebih dari 115.000 unit. Mitsubishi XPANDER juga berhasil mendominasi pasar segmen small MPV di kelas 1.500cc dengan market share lebih dari 44 %. Dan kehadiran XPANDER di Indonesia pun telah menorehkan sejarah terhadap bisnis Mitsubishi di Indonesia, dimana di penutupan tahun 2018, penjualan kendaraan Mitsubishi dalam whole-sales basis meraih market share sebesar 13,8%, tertinggi dalam sejarah penjualan kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dan meningkat 79% dari tahun sebelumnya”, ungkapnya dalam pembukaan event.

"Xpander Tons of Real Happiness" Tangerang kembali menghadirkan Keluarga Sasono sebagai ”Agent of Happiness" yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri, yang menampilkan performance untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Tangerang.

Xpander Tons of Real Happiness kali ini akan dimeriahkan dengan aksi panggung dari RAN, Nauru, DJ Yasmin, dan Dlskopantera. Pengunjung juga dapat menyaksikan talkshow bersama Rifat Sungkar sebagai product ambassador dari Mitsubishi Motors yang juga akan diramaikan oleh beberapa YouTuber ternama untuk menambah informasi dan pengetahuan seputar dunia otomotif.

Tidak hanya itu, pada acara kali ini, dihadirkan pula sesi meet and greet bersama para pemeran film ”Dilan 1991”. Pengunjung juga dapat mencoba langsung Xpander melalui area test drive challenge. Pengunjung yang melakukan test drive berkesempatan mendapatkan hadiah undian voucher belanja senilai total 25 juta Rupiah.

Pengunjung yang beruntung, akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan test drive & selfie bersama Product Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar serta hadiah shopping voucher yang diundi setiap harinya.

Pada XPANDER Tons of Real Happiness, pengunjung juga dapat melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Xpander dengan program 'Lucky Dip' menarik berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus yang khusus tersedia di event ini. Pengunjung akan dibantu oleh tim sales dari dealer dan juga tim leasing dalam melakukan pembelian kendaraan dengan berbagai penawaran menarik.

Acara kali ini menghadirkan kolaborasi PT MMKSI bersama komunitas pengguna Xpander yaitu Xpander Mitsubishi Owners Community (X-MOC) dalam kegiatan bertajuk "Tour de Happiness" dimana para anggota komunitas dan pengguna Xpander lainnya akan melakukan city touring menuju spot-spot menarik dengan menggunakan Mitsubishi Xpander. Tidak hanya itu, anggota komunitas X-MOC juga hadir dengan menampilkan 6 unit modifikasi Xpander.

Selain menghadirkan aktivitas bersama komunitas, "Xpander Tons of Real Happiness" juga menghadirkan aktivitas CSR "Xpander Berbagi Kebahagiaan". Aktivitas ini telah dilaksanakan sejak XPANDER Tons of Real Happiness mengunjungi kota Surabaya, dimana PT MMKSI mengajak anak-anak panti asuhan dari masing-masing kota dan anak-anak penderita kanker yang dikunjungi untuk turut merasakan kebahagiaan yang ada di Xpander Tons of Real Happiness.