POPULAR STORIES

Barito Berlian Motor Resmikan Diler 3S Bareng MMKSI Di Kalimantan Selatan

Barito Berlian Motor Resmikan Diler 3S Bareng MMKSI di Kalimantan Selatan

KabarOto.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan diler Mitsubishi Barito Berlian Motor menambah fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Mitsubishi Bodi & Cat Barito Berlian Motor, Banjarbaru, yang diresmikan Selasa (30/03), merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi ke-3 di Kalimantan dan ke-17 di Indonesia.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat di diler Mitsubishi Bodi & Cat Barito Berlian Motor Banjarbaru ini melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare-parts) dengan luas 2.500 m2, dan bangunan 1,500 m2.

Baca Juga: MMKSI Jual 6.694 Unit Mobil Di Januari 2021

Mitsubishi Bodi & Cat Barito Berlian Motor Banjarbaru diklaim memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi. Fasilitas ini didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

Fasilitasnya antara lain mixing room, repair area, spray booth, surfacer room, warehouse part, washing bay dan pemeriksaan akhir dengan total 13 stall. Seluruh fasilitas ini diklaim mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 70 unit kendaraan per bulan.

Baca juga: Berbekal Fitur Keselamatan Yang Lengkap, Ini Target MMKSI Menjual New Pajero Sport

"Kualitas dan kesesuaian produk terhadap kebutuhan dan preferensi masyarakat, serta ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga kenyamanan dalam memberikan pengalaman yang serta menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Mitsubishi Motors di Indonesia," ujar Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Barito Berlian Motor Banjarbaru:

Alamat: Jl. A. Yani KM 22 Landasan Ulin Utara, Kec Liang Anggang, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan
Waktu operasional: Senin – Jumat, pukul 08.30 s/d 16.30 WITA dan Sabtu pukul 08.30 s/d 15.00 WITA
Nomor telepon: (0511) 4705800 atau customer service 0812-6269-9800