Berbekal Fitur Keselamatan Yang Lengkap, Ini Target MMKSI Menjual New Pajero Sport

Berbekal Fitur Keselamatan yang Lengkap, Ini Target MMKSI Menjual New Pajero Sport

KabarOto.com - New Mitsubishi Pajero Sport sudah bisa dimiliki oleh masyarakat yang gemar dengan mobil tangguh di segala kondisi jalan. MMKSI membanderol mobil ini dengan harga mulai dari Rp 502.800.000. MMKSI pun yakin, mobil ini akan semakin diminati konsumen karena hadir dengan fitur dan teknologi terbaru.

Berapa target Mitsubishi menjual produknya ini? Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro menjelaskan, berbekal nama Pajero yang sudah melegenda, dan posisi pasarnya sudah kuat, tentu masyarakat akan merespons dengan sangat baik.

"Sudah cukup lama ditunggu konsumen, jadi saya yakin mempertahankan penjualan yang baik," terang dia, dalam peluncuran virtual, Selasa (16/02).

Baca Juga: New Mitsubishi Pajero Sport Diperkenalkan, Ini Kebaruannya

Keyakinan MMKSI menjual mobil ini, selain tampilannya lebih segar, didukung fitur keselamatan yang unggul di kelasnya. Di antaranya Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning – Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), Brake Auto Hold (BAH)2.

Selain itu, sudah dibekali dengan 7 SRS air bags, Active Stability & Traction Control (ASTC), Antilock Braking System, Electronic Brake Distribution. Juga didukung dengan teknologi Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) body, dan Rigid Lightweight body.

Baca Juga: Duo Pajero Sport Rakitan Bekasi Resmi Meluncur

New Mitsubishi Pajero Sport menggunakan mesin diesel 4N15 4 silinder VGT-Intercooler berkapasitas 2.400 cc, menghasilkan output maksimum 178 dk di putaran 3.500 rpm dengan torsi 429 Nm pada 2.500 rpm.

Saat ini, MMKSI sudah mendistribusikan mobil ini ke semua jaringan diler di seluruh Indonesia. "Mulai saat ini sudah didistribusikan ke diler. Sehingga konsumen bisa merasakan New Pajero Sport ini," terangnya lagi.

Irwan juga berbicara mengenai stok Pajero Sport versi lama. Menurutnya, model tersebut tersisa sedikit jumlahnya, dan akan digantikan dengan Pajero Sport yang baru ini. "Stok lama sudah tersisa sedikit, akan digantikan dengan yang baru," tambahnya.

Tentunya didukung dengan program menarik, agar konsumen tertarik dengan model yang lama. "Kami mengadakan program virtual, dan pameran di mall, dengan beragam penawaran menarik," tuturnya.