Duo Pajero Sport Rakitan Bekasi Resmi Meluncur

Duo Pajero Sport Rakitan Bekasi Resmi Meluncur Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT diluncurkan.(kabaroto/bimo)

KabarOto.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors Coorporation di Indonesia, meluncurkan dua varian tambahan dari Pajero Sport yang dirakit di Bekasi, Jawa Barat, yakni Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT.

Peluncuran ini merupakan bagian dari apresiasi MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) kepada konsumen yang telah menunjukkan antisiasme tinggi terhadap model Pajero Sport di Indonesia yang pertama kali diluncurkan pada 2009, kini mencapai penjualan 120.000 unit.

Baca Juga: Mitsubishi Segera Luncurkan All-New Pajero Sport Teknologi Spesial

Pajero Sport Exceed 4x2 dan GLX 4x4 MT juga mendapatkan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan dengan tahun model sebelumnya yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan
Kepuasan konsumen.

Kedua model baru ini kandungan lokalnya sudah mencapai 34%. "Kalau untuk engine kita masih impor tapi komponen lainnya sudah lokal," jelas Irawan Kuncoro, Selasa (17/1/2018).

Sementara itu, Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, penyegaran varian Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT merupakan apresiasi Mitsubishi terhadap antusiasme konsumen setia kendaraan penumpang Mitsibishi di Indonesia, terutama Pajero Sport.

"Sejak pertama kali diluncurkan pada 2009 lalu penjualan sudah mencapai 120.000 unit dengan pangsa pasar 40 persen. Pajero Sport juga mendominasi penjualan di kelas 4x4 dan menjadi market leader dengan market share 60 persen," kata dia.