Mitsubishi Rilis Harga Resmi Mirage Hatchback Dan Sedan Terbaru

Mitsubishi Rilis Harga Resmi Mirage Hatchback dan Sedan Terbaru

KabarOto.com – Mitsubishi Motors North America, Inc. (MMNA) mengumumkan harga resmi untuk Mitsubishi Mirage 2021 dan sedan empat pintu Mirage G4.

Mendapatkan penyegaran dari segi eksterior dan mendapatkan tambahan fitur keselamatan standar produk dibanderol mulai dari $14.295 atau setara dengan Rp 199 jutaan.

Mitsubishi Mirage 2021

Mitsubishi Mirage dan Mirage G4 terbaru ini tampil dengan grill Dynamic Shielld dan lebih sporty. Secara keseluruhan dua produk ini tampil lebih halus dan lebih tajam secara visual.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Ini Makna Di Balik Logo Baru Kia

Mitsubishi Mirage G4

Di bagian belakang, bumper yang lebih lebar memberikan tampilan yang lebih kokoh dan stabil. Lampu belakang kombinasi LED horizontal berbentuk L standar membentang di bagian belakang mobil, memberikan tampilan modern dan sporty bagi Mirage dan Mirage G4.

Untuk tahun 2021, Mirage dan Mirage G4 juga menawarkan dua warna cat eksterior baru yang brilian: White Diamond dan Sand Yellow (khusus hatchback Mirage).

Lampu belakang kombinasi LED horizontal berbentuk L

Mitsubishi Mirage dan Mirage G4 mendapatkan fitur standar Forward Collision Mitigation (FCM) dengan Pedestrian Detection4 di semua level trim. Selain itu, sistem Lane Departure Warning (LDW) 5, dan Automatic High Beam (AHB) tersedia di level trim SE.

Baca Juga : Inovasi Unik Mercedes-Benz S-Class Dari 1951 Hingga Saat Ini

Fitur kian lengkap di ruang kokpit

Di bagian interior, Mitsubishi Mirage dan Mirage G4 sudah dilengkapi Sistem Smartphone Link Display Audio (SDA) 7 inci standar kompatibilitas Apple CarPlay®2 dan Android Auto ™ 3.

Soal performa, kedua produk masih mengandalkan mesin DOHC 3 silinder 1,2 liter yang menghasilkan tenaga 78 dk dan torsi 74 Nm. Mesin tersbebut dipadukan transmisi manual lima kecepatan atau transmisi variabel kontinu.