POPULAR STORIES

Resmi Dirilis, Ini Makna Di Balik Logo Baru Kia

Resmi Dirilis, ini Makna di Balik Logo Baru Kia

KabarOto.com – Kia telah mengumumkan secara resmi logo perusahaan terbaru sekaligus slogan merek global yang menandakan transformasi berani untuk memproduksi mobil dengan tujuan yang baru.

Pengenalan logo baru ini mewakili ambisi Kia untuk membangun posisi kepemimpinan dalam industri mobilitas masa depan dengan memperbaiki hampir semua aspek bisnisnya.

Baca Juga : Calon Hypercar Toyota Bisikan Harganya 13 Miliar!

Logo adalah simbol tujuan merek baru Kia dan nilai-nilai yang dijanjikannya untuk ditawarkan kepada pelanggan melalui produk dan layanan masa depan, dan pengalaman yang dimungkinkannya. Kia menutup janji mereknya dengan mengembangkan logo baru agar menyerupai tanda tangan.

Garis yang ritmis dan tak terputus dari logo menunjukkan komitmen Kia untuk menghadirkan momen-momen inspirasi, sementara simetrinya menunjukkan kepercayaan diri. Garis yang meningkat pada logo tersebut mewujudkan ambisi Kia yang meningkat merek tersebut, yang lebih penting adalah apa yang ditawarkannya kepada pelanggan.

Baca Juga : Meluncur Bulan Depan, Simak Bocoran Mitsubishi Outlander Sport 2021

“Industri otomotif sedang mengalami periode transformasi yang cepat, dan Kia secara proaktif membentuk dan beradaptasi dengan perubahan ini. Logo baru kami mewakili keinginan kami untuk menginspirasi pelanggan saat kebutuhan mobilitas mereka berkembang, dan agar karyawan kami mampu menghadapi tantangan yang kami hadapi dalam industri yang berubah cepat,” kata Ho Sung Song, Presiden dan CEO Kia.

Peluncuran logo baru ini mengikuti pengumuman strategi bisnis jangka panjang 'Plan S' Kia pada tahun 2020. Di bawah Plan S, Kia, di antara tujuan lainnya, memiliki ambisi untuk mengambil posisi terdepan di pasar mobil global. Ini difokuskan pada mempopulerkan kendaraan listrik dan memperkenalkan berbagai layanan mobilitas, yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan dan selera individu dan pasar lokal.