Meluncur Bulan Depan, Simak Bocoran Mitsubishi Outlander Sport 2021

Meluncur Bulan Depan, Simak Bocoran Mitsubishi Outlander Sport 2021

KabarOto.com – Mitsubishi Outlander Sport 2021 akan meluncur bulan depan. Amerika Serikat menjadi negara pertama yang kedatangan SUV ini, dan dilanjutkan ke beberapa negara lain.

Dilengkapi dengan fitur keselamatan tambahan, seperti lampu depan otomatis, lane departure warning dan sistem mitigasi tabrakan depan, versi terbaru Mitsubishi Outlander sport ini dibanderol mulai dari US$20.995 atau setara dengan Rp 292 jutaan.

Baca Juga : Istimewanya Shelby Cobra Milik Paul Walker Yang Dilelang, Berminat?

Bukan hanya versi terbaru, Mitsubishi Outlander Sport terbaru ini akan tersedia varian terbatasnya (LE) yang dibanderol US$23.995 atau setara Rp 333 jutaan.

Edisi terbatas ini menggunakan basis dari model ES, tapi dilengkapi dengan grill hitam, spion hitam, dan pelek berwarna hitam berukuran 18 inci. Bagian interiornya mendapatkan penyegaran sederhana berupa detail jahitan berwarna kontras pada jok, roda kemudi, shifter dan rem tangan.

Baca Juga : Tesla Mulai Jajaki Kerjasama Dengan Indonesia Februari 2021

Tidak berhenti disitu, Mitsubishi juga menghadirkan Black Edition (BE) yang memiliki perbedaan pada grafis di kedua sisi mobil dan pelek hitam dengan aksen merah berukuran 18 inci.

Bagian interiornya dilengkapi dengan sistem infotaiment berukuran 8 inci dan dilengkapi dengan Android Audio dan Apple CarPlay.

Soal performa, Mitsubishi Outlander Sport 2021 akan menggunakan mesin 2.000cc empat silinder bertenaga 145 dk dan torsi 197 Nm. Selain itu, tersedia juga pilihan mesin 2.400 cc bertenaga 165 dk dan torsi 226 Nm.