POPULAR STORIES

Mitsubishi Serahkan 50 Unit New Xpander Cross Ke Konsumen Di “Life’s Adventure Park”

Mitsubishi Serahkan 50 Unit New Xpander Cross ke Konsumen di “Life’s Adventure Park” Penyerahan Mitsubishi New Xpander Cross di Life's Adventure Park

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyerahkan serah terima 50 unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumenya di Jabodetabek, melalui ajang “Life’s Adventure Park”, di area parkir Lobby Timur - Gandaria City Mall, Jakarta, Sabtu (12/11/2022).

Penyerahan tersebut simbolis, untuk merayakan kehadiran dan kontribusi Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari lima puluh tahun, sekaligus menyambut lebih dari lima puluh Mitsubishi Motors family.

Baca Juga: Mitsubishi Resmikan Diler Dipo Di Pematang Siantar

Unit-unit kendaraan yang diserahkan kepada konsumen disusun sedemikian rupa menyerupai huruf “X” yang merupakan identitas dari model Xpander. Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, piihaknya dapat memastikan ketersediaan unit New Xpander dan New Xpander Cross kepada konsumen.

50 New Mitsubishi Xpandr Cross diserahkan ke konsumen (Foto: MMKSI)

"Kami juga undang konsumen mengunjungi ‘Life’s Adventure Park’ untuk merayakan momen adventure Anda sekeluarga, serta berbagi kebahagiaan bersama konsumen serta keluarga Mitsubishi Motors lainnya,” terangnya.

Acara yang dibuka untuk umum ini, berlangsung pada 12-13 November 2022, gratis tanpa biaya, sebagai salah satu bentuk nyata dari komitmen MMKSI, menemani life’s adventure masyarakat Indonesia. Selain itu juga memberikan apresiasi atas dukungan Indonesia yang mendukung tumbuh kembangnya Mitsubishi Motors selama lebih dari lima puluh tahun di negeri ini.

Baca Juga: Balap AXCR 2022, Ini Strategi Rifat Sungkar Dan Tim Mitsubishi Ralliart

Event “Life’s Adventure Park” dibagi menjadi tiga zona utama yaitu Daily Life’s Adventure Zone, Wonderful Life’s Adventure Zone Tomorrow’s Life Adventure Zone.