Mitsubishi Siap Luncurkan Tiga Crossover Terbarunya

Alif Sowandono
Alif Sowandono 02 Dec 2015 - 11:31
Mitsubishi Siap Luncurkan Tiga Crossover Terbarunya
Mitsubishi akan luncurkan tiga Crossover terbarunya dalam kurun waktu lima tahun kedepan. (Foto: worldcarfans.com)

CEO Mitsubishi, Osamu Masuko telah mengungkapkan beberapa rincian baru tentang masa depan produk perusahaannya. Ia mengkonfirmasi jika Mitsubishi siap meluncurkan tiga crossover terbarunya di Amerika Serikat pada rentan waktu lima tahun ke depan.

Mengutip laman Worldcarfans, Mitsubishi bakal meluncurkan crossover terbaru pertamanya pada tahun 2017 yang merupakan sebuah model crossover coupe antara model Mitsubishi Outlandaer dan Mitsubishi Outlander Sport. Untuk Crossover terbaru kedua adalah desain ulang dari Outlander Sport yang dijadwalkan bakal meluncur ditahun 2017. Sedangkan untuk model Outlander Sport baru akan diperkenalkan pada tahun 2019.

Crossover terbaru ketiga dari Mitsubishi adalah Outlander Sport dengan basis kendaraan listrik. Versi Mitsubishi Outlander dan crossover coupue juga bakal memiliki varian kendaran listrik atau biasa disebut plug-in hybird.

Masuko menambahkan, Mitsubishi belum terfikirkan untuk membangun produk jenis sedan seperti Lancer dan pengganti Galant karena masih terkenadala sumber daya.

Baca Juga: