Mitsubishi Stop Produksi Lancer Pada Bulan Agustus

Mitsubishi Stop Produksi Lancer Pada Bulan Agustus Tampilan Mitsubishi Lancer (foto : Indianautosblog.com)

Mitsubishi resmi mengkonfirmasi bahwa produkis dari Mitsubishi Lancer akan dihentikan pada bulan Agustus mendatang. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh executive vice president dan CEO Mitsubishi Motors Amerika Utara, Don Swearingen.

Permintaan yang menurun dan bakal hadirnya pengganti dari Mitsubishi Lancer menjadi alasan utama perusahaan untuk menyetop produksi. Pengganti Mitsubishi Lancer dikabarkan tengah dalam proses pengembangan. Rencana menyuntik mati Mitsubishi Lancer dilakukan jauh sebelum aliansi Nissan dan Mitsubishi. Berarti tidak ada sangkut pautnya dalam hal ini demikian seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Mitsubishi Lancer

Mitsubishi sendiri tengah berfokus pada Crossover dan SUV. Namun tidak ada niatan Mitsubishi untuk menghentikan produksi dari Mirage hatchback dalam waktu dekat. Dikarenakan model tersebut masih menjadi kunci penjualan dari Mitsubishi saat ini. Bahkan Mitsubishi akan memperkenalkan generasi baru dari Mitsubishi Mirage.

Mitsubishi bakal mengungpak Crossover baru di ajang Geneva Motor Show 2017 pada bulan Maret mendatang. Bahkan, Crossover ini diklaim menjadi kendaraan terbaik buatan dari Mitsubishi.

Baca Juga: