Mitsubishi Targetkan Penjualan 4000 Unit Selama GIIAS 2019

Mitsubishi Targetkan Penjualan 4000 Unit Selama GIIAS 2019

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali ikut sert dalam ajang Gaikndo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mitsubishi memiliki target penjualan selama 10 hari pameran yaitu 4.000 unit. Tahun lalu target MMKSI menjual 3.500 unit, dengan target sekarang MItsubishi optimis dapat menaikkan 500 unit dari tahun kemarin.

Hal itu dikatakan Executive General Manager Sales and Marketing Division MMKSI, Imam Choeri Cahya dalam konferensi pers di Booth Mitsubishi. Menurutnya tahun lalu yang menopang penjualan adalah Xpander dan Pajero Sport Rockford Fosgate. "Tahun lalu dua porduk kami menopang penjualan, yaitu Xpander dan Pajero Sport dan melebihi target di akhirnya," paparnya.

Baca Juga: Mitsubishi Resmi Meluncurkan 3 Produk Baru Untuk Pasar Indonesia

Jajaran Manajemen MMKSI di GIIAS 2019.

Meski ada tiga produk yang sudah diluncurkan pada tahun 2019 ini, namun Imam masih menaruh harapan pada Xpander yag penjualananya masih sangat baik. "Masih mengandalkan Xpander ya tahun ini, karena kontribusinya 60 persen dari total penjualan kita. Untuk Eclipse Cross target kita 100 unit dan Triton 200 unit,” paparnya.

Sementara itu untuk Outlander PHEV, mobil hybrid yang dilengkapi dengan plug-in untuk pengisian dayanya, MMKSI tidak memasang target, karena menurut Imam mobil ini masih sangat baru di Indonesia. Dia pun tidak muluk-muluk, target untuk kmobil ini hanya 2 sampai dengan 5 unit saja selama pameran, karena masih tahap perkenalan.

Di ajang ini MMKSI secara resmi meluncurkan tiga model terbaru mereka yakni Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan New Triton. Melalui kehadiran sejumlah produk terbaru itu, Mitsubishi mengklaim sebagai wujud komitmen mereka dalam memberikan produk terbaik dalam menunjang kualitas hidup masyarakat dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Baca Juga: Bos Mitsubishi Ungkap Alasan Kuat Outlander PHEV Rilis Di Indonesia

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI memaparkan, Mitsubsihi berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan transportasi di Indonesia dengan menyediakan kendaraan yang lebih dari sekadar transportasi biasa.