Mitsubishi Thailand Rilis Pajero Sport Elite Edition

Mitsubishi Thailand Rilis Pajero Sport Elite Edition

KabarOto.com – Mitsubishi Pajero Sport versi facelift memang belum masuk ke Indonesia. Padahal di Thailand, SUV bermesin diesel ini sudah mendapat wajah baru sejak tahun lalu. Nah paling bikin iri lagi, ternyata ada varian spesial nih yakni Elite Edition, apa saja sih bedanya?

Baca Juga : Baojun E300 Dan E300 Plus EV, Mobil Listrik Murah Dan Menggemaskan!

Sebenarnya Elite Edition ini mengingatkan pada Black Edition yang beberapa waktu lalu sempat dijual di Indonesia. Jika melihat dari sisi eksterior, ubahannya hanya meliputi permainan warna, serta aksen-aksen hitam menambah kesan mewah dan sporty. Misalnya saja dari gril, underguard, atap, spoiler, antena shark fin, pelek 18 inci, dan diffuser yang semua berwarna hitam. Serta sebagai pemanis ditambahkan emblem di kap mesin dan muffler tip berbahan stainless steel.

Jika melihat bagian wajah, versi facelift memiliki lekukan lebih kaku, ketimbang sebelumnya yang lebih tajam. Lalu seperti line up Mitsubishi desain dynamic shield, lampu utama telah berpindah di sisi kanan-kiri bumper. Dan model gril dibuat baru, begitu juga DRL LED dan lampu belakang lebih terlihat segar karena desain barunya.

Interiornya menggunakan balutan kulit berwarna coklat tua yang memberikan kesan mewah. Lalu pada versi facelift fiturnya juga sudah lengkap, head unit dengan layar monitor 12,1 inci, layar spidometer full color, AC digital, rem parkir elektrik, kamera depan, dan airbag 7 titik.

Baca Juga : Dodge Luncurkan Durango SRT Hellcat, SUV Terkuat Di Dunia

Varian Elite Edition ini pun hadir dalam pilihan mesin 4 silinder DOHC turbo 2.400 cc. Mesin ini sanggup memuntahkan tenaga sebesar 181 dk dan torsi maksimal 430 Nm, ditunjang transmisi otomatis delapan percepatan.

Nantinya mobil ini akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni putih dan hitam, serta penggerak roda belakang dan 4x4. Untuk harganya sekitar Rp 711 jutaan dan Rp 760 jutaan untuk 4x4.