POPULAR STORIES

Mitsubishi Dan Wuling Raih Penghargaan GIIAS Makassar 2019

Mitsubishi dan Wuling Raih Penghargaan GIIAS Makassar 2019 Foto: Kipli/mmksi

KabarOto.com - Pada hari terakhir penyelenggaraan GIIAS Makassar 2019 diumumkan para pemenang favorit booth dari kategori peserta kendaraan dan peserta supporting, dan most driven car berdasarkan pilihan dari para pengunjung.

Selama 5 hari pameran berlangung, acara tersebu diklaim pihaknya berhasil memberikan kontribusi bagi masyarakat baik sebagai wadah edukasi otomotif dengan berbagai produk dan teknologi kendaraan terkini yang hadir serta sebagai wadah komunitas otomotif di Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar.

Baca Juga: Pajero Sport Jadi Primadona Penjualan Mitsubishi Di Makassar, Triton Dan Xpander Menyusul

Berlangsung pada tanggal 11 – 15 September 2019, GIIAS Makassar 2019 diikuti oleh berbagai produk dan teknologi pilihan, mulai dari 8 merek kendaraan penumpang dan kendaraan komersial diantaranya Daihatsu, DFSK, Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Renault, Wuling, dan Fuso.

Juga 3 merek sepeda motor juga tampil diantaranya Benelli, Honda, dan Mforce. Beberapa merek dari industri pendukung seperti Himawan Putra, Krisbow, Wincos dan Yuasa juga menyemarakkan penyelenggaraan pameran.

Berikut adalah para pemenang untuk masing-masing kategori:

GIIAS Makassar 2019 Most Driven Car: Wuling Almaz
GIIAS Makassar 2019 Favorite Booth (Vehicle): Mitsubishi Motors
GIIAS Makassar 2019 Favorite Booth (Supporting): BliBli