POPULAR STORIES

Pajero Sport Jadi Primadona Penjualan Mitsubishi Di Makassar, Triton Dan Xpander Menyusul

Pajero Sport Jadi Primadona Penjualan Mitsubishi di Makassar, Triton dan Xpander Menyusul

KabarOto.com - Pada Pameran GIIAS Makassar 2019 (11-15/9/2019), MMKSI membawa produk-produk terbarunya untuk diperkenalkan kepada masyarakat kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Adapun unit-unit terbaru MMKSI seperti New Triton dan Eclipse Cross yang sebelumnya telah diperkenalkan secara nasional di ajang GIIAS bulan Juli lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang jadi primadona di GIIAS Makassar 2019.

Lebih lanjut, Imam Choeru Cahya selaku Executive General Manager of Sales & Marketing Division di GIIAS Makassar 2019 juga bilang, "persembahan produk dan program Mitsubishi Motors di GIIAS Makassar 2019 merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di Indonesia, khususnya di Makassar, yang memberikan kepercayaan dan penerimaan yang baik kepada produk Mitsubishi Motors."

Baca juga: Mitsubishi Ikut Meriahkan GIIAS Makassar 2019

Kepercayaan dan penerimaan konsumen tersebut pun pada akhirnya dinilai pihaknya menghasilkan capaian yang positif untuk produk-produk Mitsubishi Motors.

Mitsubishi Pajero Sport diklaim pihak MMKSI menjadi market leader di segmen SUV dengan pangsa pasar di wilayah Sulawesi Selatan yaitu 51% (Jan-Jun 2019).

Mitsubishi Triton dan Xpander juga diterima secara baik dengan pangsa pasar masing-masing model 46% dan 21%. Partisipasi MMKSI dalam acara ini, diharapkan pihaknya dapat meningkatkan citra Mitsubishi Motors. (Kipli)