POPULAR STORIES

Mitsubishi Ikut Meriahkan GIIAS Makassar 2019

Mitsubishi Ikut Meriahkan GIIAS Makassar 2019

KabarOto.com - PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019, berlangsung pada tanggal 11-15 September 2019 di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada Pameran ini, MMKSI membawa produk-produk terbarunya untuk diperkenalkan kepada masyarakat kota Makassar yaitu New Triton dan Eclipse Cross yang sebelumnya telah diperkenalkan secara nasional di ajang GIIAS bulan Juli lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Baca juga: Melihat Lebih Dekat Pabrik Esemka Yang Baru Saja Diresmikan Jokowi

Selain itu, MMKSI juga membawa produk edisi terbatas dari Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Ketiga produk tersebut melengkapi jajaran kendaraan Mitsubishi Motors.

“Komitmen kami terealisasikan dengan menghadirkan produk-produk terbaru dan juga produk terbatas. Dengan kehadirannya di ajang ini, diharapkan konsumen dapat melihat dan merasakan langsung keunggulan yang ada pada produk-produk kami,” papar Imam Choeru Cahya, Executive General Manager of Sales & Marketing Division di GIIAS Makassar 2019.

Sementara, untuk menunjang para pengunjung dalam merasakan produk Mitsubishi Motors, MMKSI menyediakan fasilitas test drive dengan unit Xpander, Pajero Sport, dan Eclipse Cross. Kehadiran berbagai pengisi acara dan aksi panggung dari band lokal juga akan memeriahkan booth Mitsubishi Motors. (Kipli)