POPULAR STORIES

Mitsubishi XForce Tantang 108 Jurnalis Lewati Rute Jawa Tengah

Mitsubishi XForce Tantang 108 Jurnalis Lewati Rute Jawa Tengah Mitsubishi XForce Tantang 108 Jurnalis Lewati Rute Jawa Tengah (MMKSI)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengundang total 108 media untuk menjajal langsung kemampuan beradaptasi dan ketahanan Mitsubishi XForce di skenario dunia nyata.

Ekspedisi eksklusif ini dikemas dalam sebuah event media test drive yang bertajuk “XForce Infinite Xcitement – Media Adventure 2023”, bertujuan eksplor fitur dan performa kendaraan di daerah Yogyakarta, Solo, dan Semarang, atau Joglosemar di wilayah Jawa Tengah.

Untuk memaksimalkan penjajakan para jurnalis, perjalanan ini dibagi menjadi 3 batch dengan ekspedisi pertama dilakukan pada 4 – 6 Desember 2023 di jalanan kota Yogyakarta hingga Semarang.

Baca Juga: Ini Perbedaan Fitur Drive Mode Mitsubishi XForce

“Rute yang kami pilih telah dipertimbangkan dengan sangat seksama. Rute ini menjadi kanvas ideal untuk menggambarkan kelincahan dan keandalan XForce di berbagai kondisi jalan, mulai dari jalan raya yang mulus hingga lanskap yang menantang,” ucap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Pada hari pertama di batch pertama, para peserta diajak untuk melakukan perjalanan menuju Kopi Panggang dan Gua Pindul dengan medan yang dilalui cenderung datar berkelok hingga menanjak. Disusul dengan perjalanan menuju Candi Prambanan dan kota Yogyakarta, melalui rute di area Patuk, Kabupaten Gunungkidul yang didominasi oleh jalanan yang menanjak.

Dalam perjalanan ini, para peserta dapat mengeksplor performa berkendara, dengan fitur Active Yaw Control (AYC), beberapa fitur keselamatan ADAS seperti Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, Rear Cross traffic Alert, Auto Light Control, dan lainnya.

Berlanjut ke hari kedua, petualangan dimulai dengan perjalanan menuju Klaten, Boyolali hingga Semarang dengan dominasi jalanan perkotaan yang memberikan kesempatan peserta untuk berakselerasi dengan maksimal.

Baca Juga: 3 Hal Ini Yang Membuat Mitsubishi XForce Punya Kelebihan

Peserta juga dapat merasakan dengan maksimal kenyamanan serta utilitas fitur yang ada di antaranya, namun tidak terbatas pada kabin yang luas, ruang penyimpanan yang banyak, 12,3-inch smartphone link display audio dengan berbagai kontennya, connected car service, Dynamic Sound Yamaha Premium dan tentunya 4 mode berkendara.

Seluruh perjalanan selama “XForce Infinite Xcitement – Media Adventure 2023”, memfasilitasi peserta untuk memaksimalkan fitur utama dari Mitsubishi XForce yang dapat mempermudah life’s adventure para penggunanya.