Mitsubishi Xpander Diharapkan Dominasi SPK Di IIMS Hybrid 2021

Mitsubishi Xpander Diharapkan Dominasi SPK di IIMS Hybrid 2021

KabarOto.com - Selama sebelas hari Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, (15-25/4), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah menetapkan target jualan.

Keikutsertaan MMKSI di ajang ini untuk memperkenalkan kembali keunggulan New Mitsubishi Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

Head of Sales & Marketing Region II Department PT MMKSI Amiruddin, angkat bicara perihal target penjualan selama di IIMS Hybrid 2021. "Dari prediksi target 600 unit."

Baca juga: MItsubishi Boyong 7 Model Unggulan Di IIMS Hybrid 2021

"75% itu datang dari SPK Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross, 20% dari Pajero Sport, dan 5% dari Eclipse dan PHEV. Itu ekspektasi kami terhadap proyeksi penjualan selama IIMS ini," jelas Amiruddin.

Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross diharapkan dominasi SPK hingga 75%

Menanggapi presentasi pembelian online dan offline, pria ramah senyum ini menambahkan memahami kondisi pandemik dan IIMS Hybrid 2021 menjadi gelaran pertama setelah tahun lalu tak ada pameran.

Amiruddin memprediksikan mayoritas SPK datang dari aktivitas offline. Karena memang kelihatan bahwa meski masih dalam pandemi aktivitas pameran punya kontribusi besar dalam perolehan SPK.

Pengunjung yang datang dan melakukan transaksi juga masih dominan didukung oleh adanya ekshibisi yang sifatnya offline. "Kurang lebih komposisinya hampir 90% konsumen datang langsung ke pameran, dan 10% datang dari online."

New Mitsubishi Pajero Sport bisa ditampilkan 3D melalui pameran online

Agar target penjualan 600 unit tersebut tercapai selama sebelas hari di IMMS Hybrid 2021, MMKSI sudah menyiapkan berbagai program dan promo menarik. Bahkan ada diskon menggiurkan untuk kepemilikan Mitsubishi Outlander PHEV, karena harganya di angka 800 jutaan rupiah.

Selain itu Xpander dan Xpander Cross sebagai unggulan berkat mendapatkan relaksasi PPnBM. Jadi dua mobil ini juga fokus Mitsubishi di ekshibisi.

"Kami juga sediakan paket leasing menarik yang bisa memenuhi tuntutan konsumen dan bisa membantu konsumen dalam memenuhi kebutuhan mereka," tambah Amiruddin.

Mitsubishi Motors bisa dijumpai di Hall A Booth No. A1 dengan luas 756 m2. Ada total tujuh unit display, serta 3 unit test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung impressi berkendara.

Baca juga: Meski Ingin Hadir, Jokowi Putuskan Buka IIMS Hybrid Secara Virtual

Bagi Sobat KabarOto yang ingin mendapatkan informasi dan berkunjung secara secara online, booth virtual Mitsubishi Motors dapat diakses melalui www.indonesiamotorshow.com dengan beragam fitur yang memudahkan akses informasi dan interaksi pengunjung.

Booth virtual Mitsubishi Motors menampilkan model SUV legendaris dan telah dikenal oleh masyarakat Indonesia, New Pajero Sport sebagai sorotan utama. New Mitsubishi Pajero Sport ditampilkan dengan desain 3D dan fitur 360o, video dan juga e-brochure/ catalog, agar konsumen bisa mengakses informasi secara lebih lengkap dan lebih dalam baik secara eksterior, interior serta fitur-fitur unggulan.