MItsubishi Boyong 7 Model Unggulan Di IIMS Hybrid 2021

MItsubishi Boyong 7 Model Unggulan di IIMS Hybrid 2021

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), turut serta di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, yang berlangsung pada 15 – 25 April 2021, di JIexpo Kemayoran, Jakarta.

Pada ajang ini, MMKSI hadir secara virtual dan booth offline, untuk memberikan pengalaman pameran hybrid yang diselenggarakan dengan protokol Kesehatan ketat. Selain itu keikutsertaan Mitsubishi Motors pada ajang ini untuk memperkenalkan kembali keunggulan New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

Baca Juga: Mitsubishi Outlander PHEV Sudah Laku 27 Unit

Mitsubishi Pajero Sport terbaru ikutan IIMS Hybrid 2021

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, keikutsertaan mereka di IIMS tahun ini, sebagai bentuk komitmen untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan dan memiliki kendaraan merek Mitsubishi.

Konsumen dapat merasa aman dan nyaman dalam mengunjungi booth pameran dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, maupun pilihan mengunjungi booth virtual Mitsubishi Motors dari rumah.

"Kami harap konsumen dapat memanfaatkan momen ini secara maksimal," terangnya, Kamis (15/4). Selain itu, dalam pameran ini, pengunjung bisa memanfaatkan momen PPnBM dari pemerintah untuk mendapatkan mobil berkualitas. "Selain PPnBM, kami juga menawarkan beragam program penjualan menarik," tambahnya.

Untuk mendapatkan Informasi lebih lengkap mengenai New Pajero Sport Anda dapat mengakses https://www.mitsubishi-motors.co.id/livetheadventure.

Baca Juga: Kecewa, Mitsubishi Pajero Sport Tak Dapat PPnBM 0 Persen

Sedangkan informasi promo penjualan menarik dan model Mitsubishi Motors di IIMS dapat diakses melalui www.mitsubishi-motors.co.id/IIMS2021 serta akun resmi sosial media Mitsubishi Motors di Indonesia.