Mitsubishi Outlander PHEV Sudah Laku 27 Unit

Mitsubishi Outlander PHEV Sudah Laku 27 Unit Mitsubishi Outlander PHEV

KabarOto.com - Mitsubishi Outlander Plug In Hybrid Electric Vehicles (PHEV) SUV yang diperkenalkan pada saat ini jadi mobil termahal yang dijual Mitsubishi. Kendati demikian, mobil yang harganya tembus Rp 1 miliar ini, sudah mendiami puluhan unit garasi masyarakat Indonesia.

Mitsubishi Outlander PHEV, yang meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show pada 2019 lalu, dijual dengan harga Rp 1.311.700.000 (on the road Jakarta). Meski mahal, namun mobil ini diklaim ramah lingkungan. Dan sudah dimiliki oleh puluhan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Mitsubishi Outlander PHEV Bisa Diandalkan Aktivis Kemanusiaan

MMKSI saat ini sudah menjual 27 unit kepada konsumennya. Hal itu, dikatakan Director Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro. Dia mengatakan, Mitsubishi, terus mengeksplor dan mempelajari cara yang paling baik untuk menghadirkan produk dengan harga yang kompetitif untuk masyarakat Indonesia.

"Kami juga mempelajari cara terbaik menghadirkan kendaraan ramah lingkuagan di mitsubishi motor dengan cara mudah dan tereifisien," terangnya, dalam bincang virtual dengan media, Selasa (6/04/2021). Mereka berupaya untuk menghadirkan harga yang kompetitif.

Untuk diketahui, Mitsubishi Outlander PHEV dibekali dengan mesin bensin 4 silinder DOHC berkapasitas 2.400 cc, bertenaga maksimal 132,8 dk dengan torsi 211 Nm.

Baca Juga: Mitsubishi Outlander Sport Terbaru Debut Di Amerika Serikat

Mesin tersebut dikombinasikan dengan motor listrik, bertenaga 80 dk pada roda depan dan 94 dk untuk roda belakang. Mitsubishi Outlander PHEV memiliki tiga mode berkendara, yaitu EV, HEV dan mode Parallel Hybrid.