Mitsubishi Outlander Sport Terbaru Debut Di Amerika Serikat

Mitsubishi Outlander Sport Terbaru Debut di Amerika Serikat

KabarOto.com – Mitsubishi Outlander Sport terbaru dipastikan akan menjalani debut globalnya pada 17 Februari 2021 di pasar Amerika Serikat.

Unit Mitsubishi Outlander Sport yang akan diluncurkan ini merupakan produksi pabrik Okazaki di Prefektur Aichi, Jepang. Sebelumnya, produk ini sudah dikembangkan lebih dari 4 tahun terakhir.

Baca Juga : Mitsubishi Gunakan Outlander PHEV Untuk Layanan Transportasi Massal

SUV ini akan dipasarkan pertama kali di Amerika Utara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Puerto Rico, dan selanjutnya ke pasar lain.

John Signoriello, Pejabat Eksekutif untuk Pemasaran dan Penjualan Global Mitsubishi Motors Corporations (MMC) mengatakan, “Mitsubishi Outlander Sport mewakili fase baru desain Mitsubishi Motors dan dilengkapi fitur premiumnya. Memasuki generasi keempat, Mitsubishi percaya Outlander baru akan membawa pelanggan ke cakrawala yang lebih luas.”

Baca Juga : Masih Ada Stok Mitsubishi Outlander Sport 2018, Cashback Rp17 Juta

Mitsubishi Outlander Sport pertama kali diluncurkan pada tahun 2001. Hingga saat ini, penjualan produk ini sudah mencapai 2,6 juta unit di seluruh dunia.

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) sendiri sudah merilis video Outlander Sport baru yang sedang menjalani penyetelan dan pengujian akhir. Kabarnya, Mobil baru memperkenalkan sistem Super-All Wheel Control terbaru yang dipadukan dengan teknologi penggerak semua roda buatan Mitsubishi Motors.