Masih Ada Stok Mitsubishi Outlander Sport 2018, Cashback Rp17 Juta

Masih Ada Stok Mitsubishi Outlander Sport 2018, Cashback Rp17 juta

KabarOto.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, mendekati peringatan HUT RI tentu banyak promo dan diskon menarik. Walau masih di tengah pandemik Covid.19, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus menawarkan program khusus. Kali ini khusus untuk pembelian Mitsubishi Outlander series, yaitu varian Sport dan PHEV.

"Kami tetap ingin memberikan semangat kemerdekaan dengan menghadirkan program penjualan menarik bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi Motors," ujar Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura.

Baca Juga: Ini Akibatnya JIka Mitsubishi Outlander Gunakan Oktan BBM Di Bawah 92

Outlander PHEV

Bagi Sobat KabarOto yang melakukan pembukuan untuk Outlander PHEV dan Outlander Sport, akan mendapat gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Tak hanya itu, konsumen juga berhak mendapat kaca film gratis. Pembelian Mitsubishi Outlander Sport mendapat kaca film Konika Minolta, sementara Outlander PHEV mendapat kaca film V-Kool.

Baca Juga: Mitsubishi Outlander PHEV Black Edition, Jagoan Baru Di Jepang

Berbicara soal potongan harga atau cashback, untuk pembelian Outlander Sport Mitsubishi akan memberikan cashback hingga Rp17 juta. Promo ini berlaku untuk seluruh varian Outlander Sport tahun rakitan 2018.

Harga Outlander Sport beragam dilihat dari variannya. Mobil ini dibanderol mulai dari Rp338 juta sampai Rp383,5 juta. Namun, tidak diketahui jumlah pastinya unit yang tersisa untuk program ini.

Nah, bagi konsumen Outlander PHEV tak perlu bingung terkait pengisian daya kendaraan. Pembelian mobil hybrid ini sudah termasuk dengan AC Home Charger, beserta instalasinya loh!