POPULAR STORIES

Mitsubishi XPander Jadi Kendaraan Operasional Garuda Indonesia

Mitsubishi XPander Jadi Kendaraan Operasional Garuda Indonesia Garuda Indonesia sebagai salah satu maskapai penerbangan nasional Indonesia meresmikan serah terima Mitsubishi XPANDER sebagai kendaraan operasional awak kabin Garuda Indonesia.

KabarOto.com - Mitsubishi XPander resmi menjadi kendaraan operasional awak kabin Garuda Indonesia. Sebanyak 401 unit XPANDER akan digunakan oleh Garuda Indonesia dalam kerjasama ini. Pada tahap pertama di Oktober 2018 sebanyak 119 unit XPANDER telah beroperasi, dan pada tahap ke-2 di Desember 2018, sebanyak 282 unit XPANDER telah diserahkan.

Baca Juga: Mau Upgrade Audio Mitsubishi Xpander? Bisa Ikuti Pilihan Ini

Dalam kerjasama ini, XPANDER yang digunakan adalah varian GLS MT dengan warna Sterling Silver Metallic, yang telah dipasang stiker / decal branding sesuai dengan karakter perusahaan Garuda Indonesia. Unit yang diserahkan pada tahap ke-2 ini akan digunakan sebagai kendaraan operasional dan unit shuttle transportasi untuk awak kabin Garuda Indonesia di area Jabodetabek dari tempat tinggalnya menuju ke bandara.

401 unit XPANDER akan digunakan oleh Garuda Indonesia

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, pihaknya merasa bangga dapat memenuhi kebutuhan transportasi dari Garuda Indonesia sebagai salah satu perusahaan nasional ternama di Indonesia.

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara menyampaikan apresiasi atas dukungan MMKSI dalam kaitan komitmen perusahaan, untuk melakukan peremajaan armada kendaraan operasional, fasilitas penjemputan awak pesawat tersebut.

"Garuda percaya, hadirnya kendaraan operasional XPANDER ini dapat memberikan kenyamanan lebih bagi pilot maupun awak kabin Garuda Indonesia dalam melaksanakan perjalanan baik sebelum maupun sesudah melaksanakan tugas penerbangan," ujar Ari di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Banten.