POPULAR STORIES

Mitsubishi Xpander Kantongi 2 Penghargaan

Mitsubishi Xpander Kantongi 2 Penghargaan Foto: Kipli/MMKSI

KabarOto.com - Mitsubishi Xpander kembali meraih penghargaan. Kali ini small MPV yang diniagakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menyabet penghargaan untuk kampanye Xpander Tons of Real Happiness dilaksanakan pada tahun fiskal 2018 lalu.

Pada event ini MMKSI mengantongi dua penghargaan yakni Silver Award pada kategori “Best Press / Media Event” dan Bronze Award pada kategori “Best PR / Marketing Stunt” untuk aktivitas Xpander Tons of Real Happiness dari total 29 kategori yang dinilai oleh juri dari brand dan event marketing wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan dan Australia-New Zealand.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami mendapatkan penghargaan dari institusi terkemuka berskala internasional untuk kegiatan Marketing yang kami buat untuk masyarakat Indonesia. Kegiatan ini dinilai sebagai kegiatan yang memiliki ‘hype’ yang sangat baik," ujar Intan Vidiasari, Deputy General Manager Coordination & Development Office PT MMKSI, Kamis (19/9/2019).

Baca Juga: Xpander Pinter Bener Family Sambangi Surabaya

Xpander Tons of Real Happiness merupakan aktivitas lanjutan peluncuran Mitsubishi Xpander di Indonesia pada tahun 2017. Kampanye diselenggarakan di 9 kota besar Indonesia pada periode Juli 2018 hingga Januari 2019, dengan berbagai suguhan wahana, aktivitas tanggung jawab sosial perusahaan, aktivitas bersama komunitas Mitsubishi dan hiburan lain.

Secara total Xpander Tons of Real Happiness diklaim telah dihadiri lebih dari 100.000 pengunjung dan konsumen setia Mitsubishi Motors. Menurut data MMKSI, sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia Mitsubishi Xpander telah terjual lebih dari 130.000 unit (data penjualan retail per Agustus 2019), dengan pangsa pasar 28,5% pada periode Jan-Juli 2019.