POPULAR STORIES

Xpander Pinter Bener Family Sambangi Surabaya

Xpander Pinter Bener Family Sambangi Surabaya

KabarOto.com - Event Pinter Bener Festival yang digelar PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales (MMKSI) hadir di Surabaya. Berlokasi di Lenmarc Mall Pakuwon, ini merupakan acara ke-tiga dari rangkaian kampanye #PilihXpanderPinterBener yang sebelumnya digelar di Bekasi dan Yogyakarta.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan sosialiasi pada konsumen mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander. Seperti fitur, layanan purna jual, dan total biaya kepemilikan.

Pemilihan kota Surabaya menjadi salah satu lokasi penyelenggaraan karena memiliki potensi dan berkontribusi baik. Misalnya untuk penjualan Nasional, Jawa Timur berkontribusi sebesar 33%. Dimana pada periode Januari-Juli 2019 Mitsubishi Xpander memiliki pangsa pasar lebih dari 26% di Surabaya.

Baca Juga: Mitsubishi Recall Ribuan Produknya Di Indonesia Karena Airbag, Mobil Anda Termasuk?

"Event ini merupakan bentuk apresiasi kmi atas antusiasme masyarakat terhadap Mitsubishi Xpander," ungkap President Director PT MMKSI Naoya Nakamura.

Pinter Bener Family Festival tentunya hadir dengan beragam permainan menyenangkan yang bisa dinikmati oleh keluarga. Terdapat tiga zona yang dapat dipilih oleh pengunjung yang hadir. Seperti di Pinter Zone terdapat permainan car tetris, tire changing competition, dan find your dealer.

Sementara di Bener Zone ada permainan The Price is Right, Smart Package, Virtual Reality, serta Pinter Bener Trivia. Zona yang terakhir yaitu Pinter Bener Zone, permainan disini dapat dinikmati dengan anak Sob. Misalnya balloon castle, bouncy balloon pool, taman lalu lintas dengan mini Xpander, sand coloring for kids, dan Kidzania photo corner.

Semakin meramaikan acara, PT MMKSI juga menyediakan Pinter Bener Family Main Stage. Di panggung tersebut terdapat hiburan dari band dan artis Ibu Kota antara lain D'Masiv dan Virzha. Tentunya, keluarga Pinter Bener yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, Sabai Dieter, dan Bjorka juga hadir.

Baca Juga: Mitsubishi Dan Wuling Raih Penghargaan GIIAS Makassar 2019

Walaupun kegiatan ini dirancang khusus untuk Xpander, namun ada kendaraan lain dari Mitsubishi yang disediakan untuk test drive yaitu Pajero Sport Dakar dan Eclipse Cross yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu. Semakin menarik, selama acara terdapat 6 unit modifikasi Xpander Sob.