POPULAR STORIES

Mitsubishi Xpander Terbakar Di Pekanbaru, Ini Tanggapan Mitsubishi Indonesia

Mitsubishi Xpander Terbakar di Pekanbaru, Ini Tanggapan Mitsubishi Indonesia Foto: istimewa

KabarOto.com - Kejadian Mitsubishi Xpander terbakar di Pekanbaru, Riau cukup membuat heboh di media sosial Instagram.

Banyak yang berkomentar hal tersebut terjadi akibat arus pendek listrik yang terjadi akibat pemasangan lampu variasi. Namun belum ada penjelasan secara langsung dari sang pemilik Xpander hitam berpelat putih tersebut.

Jerry Amran selaku Head of Public Relation Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan bahwa, “Sampai dengan hari ini kita belum bisa bicara banyak terkait masalah tersebut, karena masalah ini masih dalam investigasi.”

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Baru Terbakar Di Pekanbaru

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, memberi tanggapan sebagai berikut, “Terkait masalah Xpander yang terbakar tersebut, team MMKSI sudah mengirimkan perwakilan untuk berangkat ke Riau dan melakukan investigasi lebih lanjut terhadap kondisi kendaraan, per hari kemarin (1/10/2018). Belum didapatkan hasil investigasinya. Namun ada dugaan awal dari team dealer yang sudah duluan memeriksa, ada kondisi pemasangan aksesori yang berhubungan dengan kelistrikan di kendaraan yang diduga menjadi sumber permasalahan. Itu baru dugaan, sekarang masih diperiksa lebih lanjut, nanti kalau sudah ada hasilnya kita bisa info yang lebih lengkap ya. Yang jelas selama konsumen ini memproses lebih lanjut perbaikan kendaraannya dengan asuransi, pihak dealer meminjamkan kendaraan untuk konsumen bisa beraktivitas. Itu dulu informasinya saat ini.”

Menilik cerita awalnya, kemungkinan terbakarnya Xpander tersebut memang dari pemasangan aksesori yang tidak tepat. Tapi, kita tunggu kabar selanjutnya yang resmi yaa…

Baca Juga: Profil - Mitsubishi Xpander 2018