POPULAR STORIES

Mitubishi Beri Bantuan Rp1 Miliar Untuk Korban Gempa Di Sulawesi Tengah

Mitubishi Beri Bantuan Rp1 Miliar untuk Korban Gempa di Sulawesi Tengah Bantuan dan donasi akan diberikan dalam bentuk perbaikan saluran air bersih, children healing center, bahan pokok utama, dan juga meminjamkan 2 unit rescue car truk pick-up Mitsubishi Triton (Foto: Ki

KabarOto.com - Mitsubishi Motors (MMC) beri bantuan 8.000.000 Yen atau sekitar Rp 1 miliar untuk membantu korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. MMC dan Mitsubishi Motors (MC) akan memberikan donasi melalui Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Bantuan dan donasi akan diberikan dalam bentuk perbaikan saluran air bersih, children healing center, bahan pokok utama, dan juga meminjamkan 2 unit rescue car truk pick-up Mitsubishi Triton yang dapat digunakan untuk evakuasi dan suplai logistik.

Baca Juga: Mitsubishi Genjot Produksi Xpander, Dan Akan Bikin Mesin Di Pabrik Nissan

“Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang dalam kepada masyarakat Indonesia yang terkena dampak dari gempa ini. Kami sudah sering mengalami gempa di Jepang, kami merasa ini bukan lagi menjadi masalah negara lain tapi saat ini fokus kami lebih kepada korban dari bencana ini,” kata Osamu Masuko, Chief Executive Mitsubishi Motors.

"Kami telah memutuskan untuk membantu upaya perbaikan dengan memberikan donasi dan menyediakan kendaraan rescue car. Kami semua berdoa untuk para korban dan berharap perbaikan dapat dilakukan secepat mungkin,” tambahnya. MMC, MC, MMKI, dan MMKSI akan terus memperhatikan area yang terdampak oleh bencana ini dan akan terus memberikan dukungan.