POPULAR STORIES

MMKSI Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Dengan Lansia Di Panti Wreda

MMKSI Berbagi Kebahagiaan Ramadhan dengan Lansia di Panti Wreda Pemebrian bantuan untuk Lansia yang membutuhkan (Foto: Dok MMKSI)

KabarOto.com - Memanfaatkan momen Ramadan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan hadiah untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, kepada para penghuni dan pengurus panti wreda, serta berdonasi dalam bentuk kebutuhan pokok untuk operasional panti.

Proses penyaluran donasi ini dilakukan pada tanggal 28 April 2022 kepada dua tempat di Tangerang, yaitu Panti Wreda Pusaka 41 Yayasan Al Madiniyah dan Pondok Lansia Berdikari.

Baca Juga: Gaet Konsumen Jelang Idul Fitri, MMKSI Gelar Pameran Mobil Di 3 Pusat Perbelanjaan

Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division mengatakan, Ramadhan merupakan momen favorit masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan dan berkumpul bersama keluarga.

Bantuan yang diberikan MMKSI ke Panti Werda (Foto MMKSI)

MMKSI menurut dia, ingin merayakan dan berbagi momen tersebut bersama para lansia yang tinggal di panti wreda, dengan memenuhi kebutuhan lebaran mereka.

"Kami berharap kontribusi ini dapat memberikan kegembiraan dan kehangatan saat Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri dan melengkapi memori bahagia dalam perjalanan hidup mereka selama ini," terang Intan.

Rangkaian kegiatan sosial ini berlandaskan pada komitmen MMKSI, untuk terus berkontribusi bagi setiap perjalanan hidup masyarakat Indonesia, termasuk bagi para lansia yang harus hidup dalam keterbatasan di panti wreda.

Sebagai perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial, MMKSI terus aktif melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) secara berkesinambungan.

Baca juga: Awali 2022, MMKSI Gelar Pameran Mobil Di Bogor

Dikemas dalam 3 pilar utama yaitu Mitsubishi CSR Children Program (MCP), Mitsubishi CSR Education Program (MEP), dan Mitsubishi CSR Humanity Program (MHP).