POPULAR STORIES

Awali 2022, MMKSI Gelar Pameran Mobil Di Bogor

Awali 2022, MMKSI Gelar Pameran Mobil di Bogor MMKSI

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara kontinyu menghadirkan Mitsubishi Motors Autoshow dan Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition yang diselenggarakan secara bertahap di beberapa area berbeda di Jabodetabek.

Warga Bogor dan sekitarnya bisa berbesar hati. Pasalnya, penyelenggaraan Mitsubishi Motors Autoshow telah hadir dengan supermarket exhibition di mall Botani Square, Bogor, Jawa Barat pada tanggal 10-16 Januari 2022.

Selain produk-produk andalannya, khusus di penyelenggaraan event Auto Show MMKSI juga menampilkan model edisi spesial yaitu Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition ditambah model terbarunya yakni New Xpander dan New Xpander Cross yang melantai di GIIAS akhir tahun 2021 silam.

Baca juga: Konsep Modifikasi Total Anak Kampus Di Mitsubishi Galant VR-4

Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, “Kami juga mendukung konsumen untuk mendapatkan kenyamanan dengan proses kepemilikan dan perawatan kendaraan yang mudah melalui beragam program penjualan menarik,” imbuhnya.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna yakni, Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl, dengan bandrol Rp 312,650 juta (OTR DKI Jakarta).

Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl, yang dibanderol Rp 283,8 juta (OTR DKI Jakarta) untuk varian transmisi otomatis dan Rp 273,9 juta (OTR DKI Jakarta) untuk varian transmisi manual.

Baca juga: Test Drive New Mitsubishi Xpander Ultimate CVT, Lebih Irit Dan Bertenaga

New Mitsubishi Xpander GLS MT dijual dengan harga Rp 228,030 juta, sedangkan tipe CVT dibanderol Rp 236,490 juta. Adapun varian Exceed MT dijual dengan harga Rp 240,360 juta dan tipe CVT-nya di banderol Rp 248,300 juta.

Sedangkan untuk tipe Sport MT dan Sport CVT masing-masing dijual dengan harga Rp 258,430 juta dan 270,440 juta. Varian tertinggi atau Ultimate CVT dibanderol Rp 272,580 juta.

Kehadiran Mitsubishi Motors di beberapa kota ini menampilkan unit display jajaran produk Mitsubishi Motors dengan model New Pajero Sport, New Xpander Cross, New Xpander, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Outlander PHEV.

Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test New Pajero Sport, New Xpander Cross, New Xpander, dan Outlander PHEV.

Diler yang menjual unit-unit tersebut salah satunya adalah Mitsubishi Batavia Bintang Berlian Parung. Sobat KabarOto bisa dapatkan informasi lengkap dengan kontak 081310665479 atau lewat media sosial Instagram @mitsubishi_batavia.parung dan Facebook Mitsubishi Batavia Parung.

Pihaknya mengklaim, konsumen akan mendapatkan pengalaman menarik dalam penawaran spesial bagi konsumen yang SPK.