POPULAR STORIES

MMKSI Dirikan Mitsubishi Bodi & Cat Di Kota Cirebon

MMKSI Dirikan Mitsubishi Bodi & Cat di kota Cirebon MMKSI Dirikan Mitsubishi Bodi & Cat (Foto: Istimewa)

KabarOto.com- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia bekerja sama dengan PT Teja Berlian meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi dengan nama “Mitsubishi Bodi & Cat” pada tanggal 26 Januari 2018 di kota Cirebon.

Mitsubishi Bodi & Cat merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi ke-3 di Jawa Barat dan pertama di kota Cirebon. Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-9 di seluruh Indonesia setelah sebelumnya MMKSI telah meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung, Bandar Lampung, Bekasi, Denpasar, Makassar, Palembang, Medan, dan Palangka Raya.

Mitsubishi Bodi & Cat memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi didukung dengan jaminan genuine parts dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan body kendaraan.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport 2018 Resmi Meluncur

Fasilitas workshop perbaikan dan pengecatan body kendaraan antara lain, Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall pemeriksaan akhir dan 22 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

Fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Bapak Tjandra Tedja, selaku Owners Teja Group.

Baca Juga: Toyota Rush 2018 Akhiri Bulan Madu Indah Mitsubishi Xpander?

“Hadirnya Mitsubishi Bodi & Cat PT Teja Berlian - Cirebon menunjukan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia dengan memberikan layanan perbaikan body & paint yang dilengkapi dengan peralatan, perlengkapan dan metode kerja dengan standar Mitsubishi Motors. Tujuan kami adalah untuk menjadi Top-of-Mind Brand di masyarakat Indonesia. Hal ini hanya dapat diraih dengan terus membangun Customer Obsession, yaitu dengan memastikan seluruh konsumen Mitsubishi mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan produk Mitsubishi.” papar Irwan dalam sambutannya.

Baiknya penerimaan masyarakat Cirebon terhadap kendaraan penumpang Mitsubishi, perlu diimbangi dengan pemenuhan kebutuhan konsumen akan layanan purnajual yang tidak hanya menyediakan layanan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts), tapi juga fasilitas perbaikan dan rekondisi kendaraan. Hal itu terlihat dari market share Pajero Sport di Cirebon yang mencapai 55% pada tahun 2017 dan total SPK Xpander mencapai lebih dari 900 unit sejak diluncurkan pada Agustus 2017. Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat merupakan bentuk nyata peningkatan layanan pada diler 3S Mitsubishi kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan.