POPULAR STORIES

Mitsubishi Pajero Sport 2018 Resmi Meluncur

Mitsubishi Pajero Sport 2018 Resmi Meluncur foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Mitsubishi secara resmi meluncurkan mobil New Shogun 2018 di Inggris. Mobil ini biasa dikenal dengan sebutan Pajero Sport di Indonesia. Demikian dilansir Carscoops, Senin (13/11/2017).

Mobil Pajero Sport 2018 mengusung tema "Stylish & Comfortable Off Road". Tingkat kenyamanan kabin lebih maksimal dan performa Off Road yang lebih tangguh dengan fitur teknologi yang lebih modern.

Baca Juga:

Terdapat desain terbaru Dynamic Shield pada Grill depan. Mobil ini juga dilengkapi dengan Auto Fold Door Mirror, Foglamp, LED with Daytime Running Light dan juga Headlamp Washer.

Tampak dari belakang kombinasi terbaru terlihat pada lampu belakang dengan karakter terbaru Unique LED with Rear Combination Lamps, pada Varian Dakar dikombinasikan dengan Velg 18 Inch Alloy Wheel Two Tone dan 16 Inch Alloy Wheel Khusus type Exceed dan GLX.

Untuk menunjang tingkat kenyamanan, kursi driver maupun penumpang mobil ini dilengkapi dengan material yang lebih empuk dengan tingkat keempukan soft pad, untuk type Dakar dibalut dengan Leather Seat dengan kesan yang lebih mewah dan untuk type Exceed dan GLX dibalut dengan High Quality Water Repellant Fabric Seat.