MMKSI Jadi Penyumbang Penjualan Tebesar Untuk MNC Pada Kuartal Pertama 2021

MMKSI Jadi Penyumbang Penjualan Tebesar untuk MNC pada Kuartal Pertama 2021

KabarOto.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatatkan angka penjualan sebanyak 26.396 unit pada kuartal pertama 2021.

Angka penjualan tersebut membuat MMKSI menjadi penyumbang terbesar untuk Mitsubishi Motors Corporation (MNC) dengan kontribusi sebesar 11,5%.

Baca Juga : Memasuki Semester Kedua, Inilah Strategi Penjualan Mitsubishi Motors

“Capaian positif ini menjadi pemacu MMKSI untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada konsumen secara berkelanjutan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, sekaligus menjadi bukti komitmen MMC kepada Indonesia sebagai negara yang penting dengan memastikan pasokan unit terserap oleh pasar bahkan dalam situasi disruptif seperti saat ini,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Penjualan terbesar Mitsubishi Motors didominasi oleh Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) 49%, Pajero Sport 20%, dan L300 23%. Sedangkan, angka penjualan ini juga disumbangkan oleh model Triton, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

Baca Juga : Penjualan Mitsubishi Juli 2021 Catat Hasil Positif, Xpander Mendominasi

Sementara itu, penjualan produk terbanyak dalam skala global. MMKSI mencatatkan penjualan terbanyak melalui model Mitsubishi Xapnder (termasuk Xpander Cross) di posisi pertama dengan kontribusi 54% dan Mitsubishi Pajero Sport sebanyak 38%.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia yang telah mempercayakan pilihannya kepada model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia,” pungkas Nakamura.