POPULAR STORIES

MMKSI Optimis Dengan Mitsubishi XForce Di Sulawesi

MMKSI Optimis dengan Mitsubishi XForce di Sulawesi Foto: MMKSI

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis akan kehadiran Mitsubishi XForce di Sulawesi Selatan, karakter sebagai compact SUV yang cocok dengan kondisi geografis kawasan ini.

Mitsubishi XFprce mewakili komitmen teguh MMKSI dalam menghadirkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan dinamis para konsumen di Indonesia yang beragam dan energik.

Baca juga: Debut Pertama Mitsubishi XForce Di Makassar, Curi Perhatian Konsumen

Compact SUV terbaru ini secara harmonis memadukan kecanggihan kendaraan urban yang tetap cocok untuk petualangan luar dengan segala fitur yang fungsional, menjadikan model ini pilihan sempurna untuk kebhinekaan gaya hidup masyarakat kota Makassar.

Agung Dewanto selaku COO Bosowa Berlian Motor menjelaskan bahwa pihaknya optimis dengan kehadiran XForce di Makassar, selama Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung selama tanggal 12 hingga 15 Oktober 2023 di Trans Studio Mall Makassar sudah banyak yang melakukan booking fee terhadap unit XForce.

“Jadi kalau kita lihat optimis, pertama tadi, sebelum unit datang booking sudah banyak. Kita melihat dari segmentasi pasar, jika kita lihat marketnya 110 unit setiap bulan,” ujar Agung Dewanto.

Ia juga menambahkan demand yang tinggi untuk XForce ini, untuk meraih pasar disiapkan program khusus, sehingga target awalnya 110 spk menjadi 130 spk.

“Untuk program khusus kita bekerja sama dengan pihak leasing, yang sudah support lama kita. Jadi support leasing dengan paket yang menarik,” tambah Agung Dewanto.

Baca juga: Dibekali 4 Mode Berkendara, Mitsubishi XForce Bisa Melintasi Semua Kondisi Jalan

Kemudian untuk pembelian XForce, pihak Bosowa Berlian Motor memberikan voucher MAP bagi yang melakukan booking selama acara berlangsung.

“Kami menerima trade in jika ada yang ingin melakukannya, sebenarnya itu kondisi normal, bisa saja kita bantu kepada konsumen yang ingin melakukan trade in silahkan konsultasi dengan sales kami untuk bisa melakukan trade-in,” tutupnya.