MMKSI Rilis Teaser New Mitsubishi Pajero Sport, Catat Tanggal Peluncurannya

MMKSI Rilis Teaser New Mitsubishi Pajero Sport, Catat Tanggal Peluncurannya

KabarOto.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia merilis teaser New Mitsubishi Pajero Sport.

Bukan hanya merilis teaser-nya, MMKSI juga mengumumkan tanggal peluncuran yang dijadwalkan pada 16 Februari 2021.

Baca Juga : Calon Pesaing Toyota Fortuner Dan Mitsubishi Pajero Sport Akan Hadir Tahun 2022

Mitsubishi Pajero Sport versi Thailand

“Penantian masyarakat Indonesia atas New Pajero Sport telah berakhir, New Pajero Sport akan segera hadir. Kami akan meluncurkan New Pajero Sport untuk pasar Indonesia pada tanggal 16 Februari 2021 mendatang,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI dalam siaran persnya (08/02).

Jika melihat dari teaser-nya, tampilan New Mitsubishi Pajero Sport Indonesia tidak jauh berbeda dengan versi Thailand yang meluncur lebih dulu. Desain lampu utamanya mirip dengan milik Mitsubishi Triton terbaru yang lebih pipih dan bentuk gril terlihat lebih tegas.

Baca Juga : Tak Hanya Di Toyota Fortuner Dan Mitsubishi Pajero, Head Unit Model Tesla Bakal Rilis Untuk Mobil Lain

Meskipun belum ada informasi lebih lanjut, tapi jika dibandingkan dengan versi Thailand, bagian interior New Mitsubishi Pajero Sport akan mendapatkan headunit dan pengontrol AC baru.

Selain itu, aksen kayu pada interior pun diganti dengan black piano dan kehadiran knob putar untuk pengaturan sistem infotainment.