Tak Hanya Di Toyota Fortuner Dan Mitsubishi Pajero, Head Unit Model Tesla Bakal Rilis Untuk Mobil Lain

Tak Hanya di Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero, Head Unit Model Tesla Bakal Rilis untuk Mobil Lain

KabarOto.com - Asuka Car TV Indonesia meluncurkan head unit model Tesla yang diklaim plug n play sesuai standar dasbor untuk mobil Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero yang diberi nama M-T680 dan M-625A.

Ketika ditanya alasannya merilis untuk kedua mobil tersebut, Albert Lim Selaku Marketing Manager Asuka Car TV Indonesia mengatakan, "Kami berpikir SUV kelas atas Pajero dan Fortuner, kecenderungan pemiliknya ingin mengganti head unit standarnya dengan aftermarket. Mereka mengharapkan lebih dari standarnya."

Baca Juga: Dibanderol Rp12 Jutaan, Ini Spesifikasi Head Unit Mirai Model Tesla Dari Asuka

Head unit yang dijual pihaknya dengan banderol Rp 12 jutaan tersebut diklaim bisa didapatkan di Asuka Indonesia yang berlokasi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat juga 50 hingga 60-an diler Asuka lainnya.

"Layanan aftersales dan maintenance hanya bisa dilakukan di Asuka Indonesia, ini merupakan langkah dan strategi kami untuk menjaga kualitas untuk pelanggan atau konsumen kami," ujarnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga sedikit membocorkan rencana merilis head unit serupa untuk tipe mobil lainnya, "Kita mendesain untuk mobil dengan dasbor besar agar bisa dipasangi head unit model Tesla ini, ke depannya mungkin bakal kita rilis untuk Alphard, Vellfire, Terra, Xtrail dan lainnya untuk mengisi kekosongan market gap," tutupnya.