POPULAR STORIES

Mobil Barbie Mejeng Di Los Angeles Auto Show 2021

Mobil Barbie Mejeng di Los Angeles Auto Show 2021

KabarOto.com – Mattel membuat mobil seukuran asli menggunakan model dari mobil Barbie Extra Car. Mobil ini sendiri dibuat menggunakan basis sasis dan mesin Fiat 500e. Yang dimodifikasi sedemikian rupa agar tampilannya sama seperti mainannya.

Dari tampang depan terlihat ingin mirip seperti Lamborghini Aventador Roadster, tentunya dengan sentuhan yang masih sangat ramah untuk anak-anak khususnya perempuan.

Modifikasinya pun cukup unik, dengan lampu depan dan belakang dibentuk seperti bintang, lalu cat dibuat berbeda karena memakai basis warna silver namun ditambah efek gliter multi warna.

Baca Juga : Honda HR-V E:HEV Dapat Aksesori Modulo Urban Style

Dari samping terdapat pintu Lambo door bukaan ke atas dengan bentuk sayap. Serta pelek ukuran 20 inci di depan, dan 22 inci di belakang dengan embos Barbie Extra. Serta finishing warna pelangi yang dicat tangan.

Di kabinnya, hampir semua bagian masih standar Fiat 500e, hanya dicat warna pink. Lalu jok dilapis lagi menggunakan bahan kulit dan sejenis bulu-bulu halus di headrest berwarna pink.

Baca Juga : Suzuki Celerio Baru Hadir Di India, Mobil Paling Irit BBM

Aslinya, Fiat 500e dibekali motor listrik yang menghasilkan 118 dk, dan diklaim dapat melesat dari diam hingga 100 kpj dalam waktu 9 detik saja, serta kecepatan tertinggi 150 kpj.

Lalu baterai 42 kWh-nya mampu menempuh jarak sampai 320 km sekali pengisian penuh berdasarkan standar uji WLTP. Pengisiannya juga cepat 85 kW, dari kosong sampai kapasitas 80% hanya butuh waktu 35 menit.