POPULAR STORIES

Mobil Bekas Michael Jordan Tidak Laku Di Bursa Lelang

Mobil Bekas Michael Jordan Tidak Laku di Bursa Lelang

KabarOto.com – Biasanya sosok publik figur terkenal, bisa mendongkrak harga suatu produk seperti mobil. Tapi, hal tersebut tidak berlaku untuk mobil bekas Michael Jordan yang tidak laku dalam pelelangan.

Mobil Mercedes-Benz S600 Coupe tahun 996 milik Michael Jordan yang dikustom oleh Lorinser itu dilelang oleh Beverly Hills Car Club sejak Agustus 2020.

Sebenarnya, lelang tersebut terbilang sukses karena laku terjual dengan harga USD 202.200, atau melebihi target awal sebesar USD 100.000.

Baca Juga : Lelang Mobil Istimewa, Jaguar E-Type Series 1

Mercedes-Benz S600 Coupe bekas memiliki harga normal sebesar USD 12.000. sosok Michael Jordan pun dianggap sukses untuk mendongkrak harga mobil tersebut.

Namun, beberapa hari kemudian Beverly Hills Car Club kembali mencantumkan mobil tersebut untuk dilelang ulang. Pihak penjual menjelaskan jika lelang pertama tersebut sah, tapi pemenang lelang gagal menebus mobil tersebut.

Baca Juga : Ini Motor Dan Mobil Bekas Paling Banyak Dicari Di Balai Lelang

Tidak seperti lelang pertama, lelang yang kedua ini tidak berjalan sukses. Pasalnya, mobil bekas Michael Jordan ini hanya di tawar USD 6.000 saja.

Faktor lain mobil ini tidak laku dilelang, karena kondisi mobil tidak terlalu bagus. Ada beberapa kerusakan, seperti retakan dan robekan, serta banyak korosi di bagian bawah mobil. Parahnya lagi, mobil tersebut belum diservis sejak 2011.

Berita Terkait

Berita Terkait