POPULAR STORIES

Mobil F1 2022 Akan Segera Tampil Di Silverstone

Mobil F1 2022 akan Segera Tampil di Silverstone

KabarOto.com - Grand Prix Inggris bakal diselengarakan akhir pekan ini di Sirkuit Silverstone. GP Britania kali ini akan menjadi balapan yang bersejarah, pasalnya tidak hanya akan melihat Sprint F1 pertama sebagai ajang kualifikasi.

Tetapi pada hari Kamis (15/7) nanti, pihak Formula 1 dikabarkan akan secara resmi meluncurkan model ukuran utuh dari mobil F1 musim 2022 dalam acara peluncuran khusus.

F1 memulai babak baru yang menarik musim depan. Ketika peraturan saat ini dirombak dan serangkaian peraturan baru yang mulai diterapkan. Semuanya dirancang demi menghasilkan balap lebih spektakuler.

Baca Juga : Pierre Gasly Galau Pindah Atau Lanjut Bersama Keluarga Red Bull

Era baru mobil F1 akan secara resmi dimulai pada Kamis (15/7) di Silverstone dengan tajuk F1 One Begins, acara peluncuran akan membawa para penggemar dalam perjalanan melewati mobil F1 dari zaman ke zaman, hingga mobil terbaru sekarang.

Para fans juga tidak hanya akan melihat mobil F1 spesifikasi 2022 saja. Fans juga berkesempatan mengetahui detil dari mobil tersebut, para ahli juga akan menjelaskan pemikiran di balik konsep baru, memungkinkan pembalap berlomba satu sama lain lebih sengit dari sebelumnya.