POPULAR STORIES

Pierre Gasly Galau Pindah Atau Lanjut Bersama Keluarga Red Bull

Pierre Gasly Galau Pindah atau Lanjut Bersama Keluarga Red Bull (Photo by Clive Rose/Getty Images)

KabarOto.com - Pierre Gasly berada di persimpangan jalan sebagai pembalap AlphaTauri. Ia mengatakan sedang dirayu oleh tim di luar keluarga Red Bull. Tetapi pembalap Prancis itu berujar bahwa semua keputusan kembali ke Red Bull apa yang terjadi selanjutnya.

Pembalap 25 tahun itu melakukan debut F1-nya bersama Toro Rosso pada tahun 2017, lalu dipromosikan ke Red Bull pada awal 2019. Gasly hanya mencatatkan 12 penampilan dengan Red Bull, sebelum akhirnya diturunkan ke Scuderia Toro Rosso lagi saat itu pada paruh kedua musim 2019.

Baca Juga : Update Klasemen F1 2021, Max Verstappen Melebarkan Jarak Dari Lewis Hamilton

“Sejujurnya saya tidak tahu saat ini, itu adalah sesuatu yang akan kami bicarakan dengan Red Bull dan terutama dengan Helmut. Saya tidak tahu apa kehendak Helmut dan apakah mereka ingin membawa saya kembali, apakah mereka ingin saya tetap di AlphaTauri, apakah mereka bersedia melepaskan saya ke tim lain," ujar Gasly.

Saat ditanya apakah ada tim lain yang berminat pada jasanya, Gasly menegaskan ada. Namun ia tetap akan fokus pada AlphaTauri terlebih dulu sekarang. “Ya, ada minat."

Dirinya mencoba yang terbaik, menunjukkan potensi, memberikan yang terbaik dengan AlphaTauri dan memikirkan apa yang dilakukan saat ini sangat bagus dan saya sangat berharap tahun ini bisa mendapatkan hasil terbaik di kejuaraan tim untuk tim, yang terbaik sejak tim bergabung di Formula 1.”

Baca Juga : Tampil Baik, Red Bull Perpanjang Kontrak Sergio Perez?

Fokus utama sekarang adalah tampil sebaik mungkin untuk tim. Gasly sekarang berada di urutan kesembilan klasemen sementara, total 39 poin, bersaing ketat dengan Daniel Ricciardo (McLaren) di atasnya. Sementara AlphaTauri berada di tempat kelima klasemen konstruktor total 48 poin.

Itu adalah tujuan Gasly secara pribadi dan kemudian akan melihat ke depan apa opsi paling menarik yang dimiliki. "Akhirnya terserah Red Bull dan berdiskusi dengan mereka apa yang kita lakukan bersama-sama ke depan.”