POPULAR STORIES

Tampil Baik, Red Bull Perpanjang Kontrak Sergio Perez?

Tampil Baik, Red Bull Perpanjang Kontrak Sergio Perez?

KabarOto.com – Sergio Perez memberikan penampilan apik untuk Red Bull Racing pada musim perdananya. Terbukti dari total sembilan seri yang ia lakoni, hanya satu yakni GP Emilia Romagna tidak mendapatkan poin sama sekali.

Pembalap Meksiko tersebut juga telah mengantongi total 104 poin, membuatnya bertengger di urutan ketiga klasemen sementara. Serta penampilan terbaiknya datang saat GP Azerbaijan di mana ia meraih pole position.

Baca juga: Hasil F1 Austria, Diwarnai Sejumlah Hukuman Penalti Max Verstappen Menang Lagi

Hasil bagus Perez, yang bisa mengimbangi kecepatan Max Verstappen nampaknya telah menggoyah hati pihak Red Bull Racing untuk memperpanjang kontraknya. Hal tersebut cukup diperkuat oleh Kepala Tim, Christian Horner. “Kami sangat senang dengan pekerjaan yang dilakukan Checo (Perez), jadi kami akan duduk bersama pada waktunya,” katanya.

Sebenarnya ada beberapa balapan yang harus diselesaikan hingga libur musim panas, tetapi dirinya senang dengan poin yang dia raih dan pekerjaan yang dilakukannya. "Saya tidak berpikir (masalah kontrak) ini akan menjadi diskusi yang panjang, jadi cukup mudah. Pada waktu yang tepat nanti kami akan berbicara,” paparnya.

Baca juga: Desain Diffuser Sharks Tooth Bantu Red Bull Racing Jadi Lebih Cepat

Hal tersebut juga diungkapkan oleh rekan setimnya Max Verstappen yang merasa cocok berkerja sama dengannya. Dirinya mengenal Checo sebelumnya bukan sebagai rekan setim, jadi sedikit berbeda tetapi sejauh ini sangat bagus dan bisa bekerja sama sekarang di depan untuk mendapatkan hasil terbaik bagi tim adalah apa yang diinginkan.

"Yang pasti, saya ingin itu terus berlanjut. Dan ya, dia rekan setim yang hebat dan kami juga bisa bersenang-senang; kita tidak selalu perlu berbicara tentang mobil dan set-up dan semacamnya," ujar pembalap berdarah Belgia Belanda itu.