POPULAR STORIES

Mobil Ferrrari Super Langka Ditemukan Di Jepang

Mobil Ferrrari Super Langka Ditemukan di Jepang Ferrari (istmewa)

Kabaroto.com - Baru-baru ini, sebuah harta karun ditemukan di Jepang. Harta karun yang dimaksud adalah mobil Ferrari 365 GTB/4 Daytona.

Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 1.200 unit dalam rentang waktu 1969 hingga 1973. Salah satu mobil tersebut ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan d sebuah gudang di Negeri Sakura. Bagi para pecinta Ferrari, mobil ini bagaikan sebuah harta karun berkaca dari kelangkaannya.

Baca Juga:

Seperti dilansir Carscoops, Selasa (29/8/2017), mobil Ferrari 365 GTB/4 Daytona tersebut diperkirakan sudah berada di garasi dan tak terurus selama 40 tahun. Meski demikian, mobil ini diperkirakan masih memiliki harga jual yang tinggi.

Pemilik mobil ini adalah pria bernama Makoto Takai. Mobil Ferrari 365 GTB/4 Daytona itu pertama kali masuk ke Jepang pada tahun 1971. Mobil ini telah tiga kali berganti kepemilikan sebelum akhirnya jatuh ke Makoto.

Kelebihan mobil ini adalah bobotnya yang amat ringan. Itu karena mobil ini dirancang dari bahan alumunium oleh Scaglietti. Mobil ini juga telah dilengkapi lampu depan Plexiglass dan jendela power window. Terbaik di eranya.