POPULAR STORIES

Mobil Klasik Bekas David Beckham Dijual

Mobil Klasik Bekas David Beckham Dijual

KabarOto.com – Siapa yang tahu David Beckham? Pemain sepakbola yang identik dengan tendangan bebasnya itu selalu terlihat glamor. Selain gaya berpakaiannya selalu jadi sorotan, ia pun terkenal punya koleksi mobil mewah.

Bagi Sobat KabarOto yang mengidolakan Beckham, berkesempatan buat membeli salah satu koleksi mobil klasik miliknya. Mobil tersebut merupakan sebuah Aston Martin Volante lansiran tahun 1988.

Walau sudah berumur hampir 32 tahun, tapi bila dilihat kondisi mobil ini masih sangat terawat yah. Bagian eksterior masih standar sesuai pabrikan, dibalur cat berwarna merah maroon yang terlihat mulus tanpa goresan, ditambah dengan model convertible membuat mobil ini memiliki nilai lebih.

Baca Juga : Baojun E300 Dan E300 Plus EV, Mobil Listrik Murah Dan Menggemaskan!

Kabinnya juga tak kalah mewahnya, kombinasi bahan dan perpaduan warnanya memberi kesan elegan, dengan panel kayu di beberapa bagian seperti dasbor, door trim, konsol tengah, setir, dan spidometer. Lalu terdapat balutan kulit warna maroon senada eksterior di dasbor, dan karpet dasarnya, sementara warna krem membungkus jok dan konsol tengah.

Baca Juga : Dodge Luncurkan Durango Hellcat SRT, SUV Terkuat Di Dunia

Walau sudah berumur ternyata mesin V8 berkapasitas 5.200 cc memiliki output tenaga besar, yakni 432 dk dan torsi maksimal 600 Nm. Akselerasi dari diam ke 100 kpj butuh 5,2 detik dan kecepatan maksimumnya mencapai 270 kpj.

Selain bekas pemain sepakbola legendaris. Ternyata Volante sangat langka, diseluruh dunia kabarnya hanya diproduksi sebanyak 78 unit. Banderolnya? Sekitar 548.888 Euro atau setara Rp 8,7 miliar. Bagaimana tertarik memilikinya?