POPULAR STORIES

Mobil Konsep Listrik Fine-Comfort Ride Diperkenalkan Toyota

Mobil Konsep Listrik Fine-Comfort Ride Diperkenalkan Toyota Mobil Konsep Toyota Fine-Comfort Ride hadir di Geneva (Carscoops)

KabarOto.com - Toyota Motor Corporation di Geneva Motor Show 2018, memboyong kendaraan ramah lingkungan tanpa emisi, Fine-Comfort Ride. Mobil konsep ini merupakan primadona di pameran Tokyo Motor Show 2017.

Dilansir dari Carscoops, Jumat (9/3/2018), Fine-Comfort Ride merupakan kendaraan fuel cell (FCV) berbahan bakar hidrogen, yang diklaim sebagai bentuk baru dari sebuah saloon premium. Selain itu, pengisian hidrogen juga sangat singkat, hanya memerlukan waktu 3 menit untuk menempuh jarak hingga 1.000 km.

Panel infotaiment yang canggih dihadirkan di Fine-Comfort Ride (Carscoops)

(Baca Juga : New Toyota Yaris Makin Aman Karena Fitur Ini)

Selain itu teknologi fuel cell Fine-Comfort Ride juga mampu menghadirkan kesenyapan saat melaju dan juga bisa diandalkan sebagai sumber tenaga alternatif.

Selain FCV, mobil ini juga berteknologi self driving atau mampu berkendara sendiri. Melalui teknologi ini, para pengamat otomotif yakin Toyota sangat siap memproduksi mobil listrik di masa depan, dengan tingkat kenyamanan terbaik serta irit bahan bakar.

Keempat kursi yang dapat diputar 360 derajat (Carscoops)

Kendaraan ini memiliki interior sangat unik yaitu keempat kursi yang bisa diputar 360 derajat. Komposisi kursi dibuat agar akses lebih mudah, selain itu menghadirkan kenyamanan secara individu kepada penumpangnya.

Penumpang juga dengan mudah mengaktifkan beberapa fitur display yang keseluruhannya berupa touchscreen.

Dikemas dengan dimensi panjang 4.830 mm, lebar 1.950 mm dan tinggi 1.650 mm, jarak sumbu roda kendaraan ini mencapai 3.450 mm. Sehingga, mampu memberikan kenyamanan untuk 6 penumpang.