POPULAR STORIES

Mobil Lamborghini Urus Milik Kim Kardashian, Penuh Bulu

Mobil Lamborghini Urus Milik Kim Kardashian, Penuh Bulu Instagram : @kimkardashian

KabarOto.com – Bukan hal sulit bagi artis dan sosialita sekelas Kim Kardashian untuk membeli sebuah mobil mewah berharga miliaran rupiah. Namun bukan hanya membeli dan mengkoleksi, tapi mobil tersebut dipakai untuk mempromosikan produk pakaian hangat terbarunya.

Kim punya cara unik untuk mempromosikan produk terbarunya, Skims. Ia menggunakan Lamborghini Urus dibalut keseluruhan bagian menggunakan bahan berbulu, juga digunakan olehnya untuk membuat baju hangat.

Baca juga: Kanye West Beri Hadiah 5 Unit Mercedes-Maybach GLS Untuk Kim Kardashian

Mungkin akan jadi hal konyol melihat mobil ini berjalan di jalan raya, seluruh bodi tertutup bahan bulu warna putih. Hanya bagian lampu depan, pilar dan kaca, hingga gril belakang dan lampu rem yang tidak tertutup. Bahkan peleknya pun ikut tertutup.

Baca juga: Toyota Supra Ikonik The Fast And The Furious Dilelang

Tidak hanya bagian luar, interior pun serupa. Baik jok, doortrim, plafon, dasbor, konsol tengah, karpet hingga setir, tidak ada yang luput dari bahan ini. Hanya spidometer, fungsi tombol fitur di tengah, tuas wiper dan lampu, paddle shift, serta layar entertainment yang tidak terkena sentuhan bahan halus tersebut

Jika ingat mobil serupa pernah hadir di film Dumb and Dumber, namun bedanya ini adalah SUV Super. Dibekali mesin V8 kapasitas 4.000 cc twin turbo, menghasilkan tenaga hingga 650 dk dan torsi sebesar 850 Nm. Mobil ini mampu berakselerasi hingga 100 kpj hanya dalam waktu 3,6 detik.