POPULAR STORIES

Mobil LCGC Perlu Oli Dengan Molekul Pintar

Mobil LCGC Perlu Oli Dengan Molekul Pintar

Kabaroto.com - Perkembangan teknologi mesin mobil turut mendorong peningkatan penjualan mobil di Indonesia. Fokus perkembangannya kini menuju mobil dengan teknologi terbaru, yaitu jenis LCGC. Berdasarkan data yang dihimpun oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), industri otomotif Indonesia berkembang 5% pada 2016 dibandingkan tahun sebelumnya. Dari perkembangan tersebut, penjualan LCGC naik lebih dari 44% dan menyumbang 22% dari total penjualan mobil pada 2016.

Mobil modern, termasuk LCGC, memiliki desain yang lebih compact namun tetap dituntut untuk memberikan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. Kondisi tersebut membuat mesin mobil bekerja lebih keras sehingga membutuhkan pelumas yang memberikan performa dan pelumasan superior walau di kondisi sulit sekalipun.

Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 yang dibekali molekul pintar yang menempel dan membentuk lapisan self-healing untuk memperbaiki dengan sendirinya sehingga dapat memberikan perlindungan ekstra yang dibutuhkan, terutama bagi mobil LCGC dan mesin modern yang saat berkendara dalam kondisi berhenti-jalan seperti yang sering ditemui pada daerah perkotaan.

Karena berhenti dan berjalan saat macet jika sering dilakukan bisa memberikan tekanan pada mesin yang lama kelamaan akan membuat mesin menjadi over head. Dan oli yang diluncurkan tersebut memou melindungi mesin dari kondisi macet di kota besar seperti Jakarta.

Baca Juga:

Castrol lLuncurkan MAGNATEC STOP-START 0W-20 Untuk LCGC