POPULAR STORIES

Mobil Lubricants Bagi-bagi Hadiah Dari Smartphone Hingga Liburan, Mau?

Mobil Lubricants Bagi-bagi Hadiah dari Smartphone Hingga Liburan, Mau?

KabarOto.com - Program Mobil™ Vaganza yang dibuat oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), memberikan penawaran menarik kepada para konsumen kendaraan roda empat yang mengganti pelumas dengan Mobil 1™, Mobil Super™, Mobil Delvac™, dan Mobil Delvac™ MX bertanda khusus.

Pembelian minimum 4 liter, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah dari promo tersebut secara langsung, hadiah terdiri dari voucher belanja, smartphone, hingga voucher liburan ke mana saja.

Eben Tambunan selaku Mobil™ Lubricants General Manager mengatakan, “Tentunya berbagai program kami hadirkan sepanjang tahun ini. Berupa pemberian kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk terus dekat dalam menjangkau produk-produk kami. Mobil™ Vaganza merupakan reward bagi mereka yang peduli terhadap perawatan mesin mobil secara rutin.”

Baca Juga: Pangkas Waktu Terbuang, ExxonMobil Bangun Laboratorium Analisis Pelumas Di Indonesia

Mengganti pelumas kendaraan, selain yang sering dipakai, juga menurutnya berlaku pada kendaraan yang jarang dipakai untuk menghindari proses oksidasi dan pengendapan akibat terlalu lama tidak digunakan.

Program ini berlaku mulai 27 Maret hingga 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia. Konsumen cukup mendaftarkan nama sesuai KTP, nomor telepon dan e-mail yang aktif untuk keperluan verifikasi pemenang dan pengiriman hadiah di website resmi mobilvaganza.com.

Lakukan scan kode di balik tutup botol melalui handphone Sobat KabarOto untuk mengetahui hadiah apa yang didapat dan pastikan produk yang dibeli adalah yang berpartisipasi dalam program Mobil™ Vaganza di bengkel terdaftar di mobilvaganza.com.