POPULAR STORIES

Mobil Lubricants Luncurkan Oli Motor Dengan Harga Rp40 Ribu

Mobil Lubricants Luncurkan Oli Motor Dengan Harga Rp40 Ribu Supermoto, Pelumas Motor Berbahan Sintetis (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com- Produsen pelumas, Mobil Lubricants, meluncurkan oli terbaru Mobil Supermoto untuk motor skutik dan manual. Pelumas ini menggunakan bahan dasar sintesis dan mineral berkualitas tinggi yang diklaim mampu memberikan perlindungan terhadap kehausan dan korosi pada mesin.

Berdasarkan uji standar mesin IVA di API SL, Mobil Supermoto Manual mampu memberikan 57 persen perlindungan Iebih baik dari standar industri. Sementara pelumas untuk Matic mampu memberikan 44 persen perlindungan Iebih baik dari standar industri.

"Melihat tingginya pertumbuhan pengguna kendaraan roda dua di Indonesia dan kondisi yang menantang untuk berkendara, Mobil Lubricants menghadirkan inovasi pelumasan kendaraan roda dua yang membantu menjaga kebersihan mesin," ujar Osman Durrani, President Director PT ExxonMobiI Lubricants Indonesia di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Federal Mobil Perkenalkan Pelumas Standar Euro 4 kepada Komunitas

Pelumas ini tersedia dalam berbagai jenis viskositas yaitu, 10W-40 Manual dan Matic, 10W-30 Manual dan Matic, dan 20W-40 dengan range harga kisaran Rp40 ribu sampai Rp50 ribu.

Dalam peluncuran pelumas Mobil Supermoto ini, produsen pelumas asal Amerika Serikat itu turut menghadirkan penyerang timnas sepakbola Indonesia, Irfan Bachdim sebagai brand ambassador.

"Sebagai seorang olahragawan saya dan keluarga selalu menggunakan motor untuk mempersingkat waktu perjalanan. Untuk itu, pemilihan produk oli yang tepat untuk kendaraan roda dua merupakan hal sangat penting," ungkap Irfan.