POPULAR STORIES

Mobil Sport TVR Mulai Menggoda, Debut 8 September

Mobil Sport TVR Mulai Menggoda, Debut 8 September Teaser Mobil Sport TVR (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- TVR telah meluncurkan gambar penggoda terbaru atau teaser dari mobil sportnya yang siap melakukan debut di Goodwood Revival pada tanggal 8 September 2017. Dikirim oleh Topgear, gambar menunjukkan bahwa mobil sport TVR memiliki desain yang tidak radikal dan ekstrim seperti Tuscan dan Sagaris.

Mengutip laman Carscoops, mobil sport TVR ini akan dilengkapi dengan hood menggembung, air intake besar, double bubble roof dan desain khas dari TVR. Sayangnya TVR tidak mengungkapkan spesifikasi rinci dari mobil sportnya tersebut.

mobil sport TVR

Namun sang pemilik TVR, Les Edgar mengatakan bahwa mesin V8 5.0 liter memungkinkan sport car nya berlari dari 0-60 mph dalam waktu kurang dari empat detik sebelum mencapai kecepatan maksimum 200 mph (321km/jam).

Kinerja tinggi ini dihasilkan berkat penggunaan serat karbon pada mobil yang mampu mengurangi bobot secara drastis. Les Edgar menambahkan bahwa mobil sport TVR akan diposisikan dekat dengan Grand tourer sehingga nyaman dan abadi. Selain itu, mobil sport TVR ini akan dilengkapi dengan instrumen cluster digital dan sistem infotainment layar sentuh.

Baca Juga: