POPULAR STORIES

Mobility Gelar Munas Bahas Pencegahan Dan Penanggulangan Covid-19

Mobility Gelar Munas Bahas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19

KabarOto.com - Mobilio Indonesia Community (Mobility) baru saja menggelar acara terkait pencegahan Covid-19. Acara digelar untuk memberi edukasi kepada anggota komunitas, terutama saat melakukan kegiatan. Digelar di Surabaya, Jawa Timur acara ini mendapat dukungan dari PT Honda Prospect Motor (HPM).

Acara ini digelar tepatnya pada Sabtu, (15/8) di Hotel Grand Mercure. Sebanyak 150 orang hadir untuk acara offline, namun ini kegiatan juga disiarkan secara online agar anggota di seluruh Indonesia bisa mengikutinya. Bagi yang hadir karena saat ini masih di tengah pandemi, maka tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga: Pecahkan Rekor MURI, Komunitas Mobility Gelar Jamnas Sekaligus Peduli Lingkungan

Mobility mengundang Ketua Gugus Tugas Jawa Timur dan beberapa dokter sebagai narasumber atau pembicara, untuk memberikan informasi yang tepat berkaitan dengan tema yang dibawa.

"Kami berinisiatif dan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya agar nantinya dapat diimplementasikan dengan baik oleh semua anggota komunitas," ujar Ketua Pelaksana Kegiatan Yudi Efendi.

Usai menggelar diskusi baik online maupun offline terait pencegahan dan penanggulangan Covid-19, malam harinya kembali diadakan webinar membahas hal yang sama namun dilihat dari sisi otomotifnya.

Kali ini narasumber yang dipilih yaitu Andre yang merupakan founder Nasional Modificator & Aftermarket Association (NMAA), perwakilan dari Indonesian Automotive Society (IAS), dan Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O).

Baca Juga: IOF Sulawesi Selatan Kerahkan 20 Mobil Offroad Bantu Korban Banjir Masamba

Ternyata acara yang diinisiasi oleh Mobility mendapat respon baik dari komunitas di Indonesia. Pasalnya, puluhan komunitas sudah mendaftarkan diri untuk ikut webinar tersebut.

"Dari undangan yang kami sebar, telah terdaftar 50 komunitas yang hadir dalam acara tersebut," ujar Ketua Umum Mobility Chandra Satrya Ananda.