POPULAR STORIES

Model Baru Audi Q4 Datang Dua Tahun Lagi

Model Baru Audi Q4 Datang Dua Tahun Lagi Tampilan Audi TT Offroad concept (foto: Drive.com.au)

Audi telah mengkonfirmasi kedatangan model baru yang diberinama Audi Q4 yang akan meluncur dua tahun lagi. Konfirmasi tersebut disampaikan langsung oleh chairman Audi, Rupert Stadler. Meskipun tak ada rincian yang diberikan Audi, diharapkan Audi Q4 bakal didasarkan pada model konsep Audi TT.

Seperti konsep Audi TT, Audi Q4 diharapkan mengadopsi atap swoopy dan tailgate gaya liftback untuk memberikan kesan sporty. Selain itu berbagai fitur baru seperti velg sport, bemper depan dan belakang baru serta lampu LED tajam diharapkan ikut melengkapi Audi Q4 demikian seperti dikutip dari laman Leftlanenews.

 Audi TT Offroad concept

Audi akan menggunakan platform MQB yang digunakan juga untuk membangun generasi kedua Q3. Di interior Audi Q4 mendapatkan fitur-fitur canggih seperti full-HD instrument displays, gesture control functions, navigation monitor dengan layar ukuran 9,2 inci dan inductive smartphone charging.

Ada beberapa varian mesin yang akan disematkan ke Audi Q4 seperti mesin bensin terbaru 1.5 liter empat silinder turbocharger, versi update mesin bensin 2.0 liter empat silinder dan mesin bensin baru 2.5 liter lima silinder bertenaga 294 kW. Mengenai harga, Audi Q4 bakal dibanderol sekitar $50.000 atau setara Rp 667 juta.

Baca Juga: