POPULAR STORIES

Model Baru Segera Datang, Harga Mitsubishi Pajero Sport Bekas Masih Stabil

Model Baru Segera Datang, Harga Mitsubishi Pajero Sport Bekas Masih Stabil Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2.5 AT 2019

KabarOto.com – Peluncuran New Pajero Sport tinggal menghitung hari. Kehadiran model baru tersebut dinilai tidak memengaruhi jumlah penjualan di segmen mobil bekas.

Sarwo Wijayanto, Supervisor Mobil88 Depok mengatakan bahwa tidak ada perubahan harga untuk Mitsubishi Pajero Sport bekas. Jumlah permintaannya juga masih seperti biasa.

“Biasanya tergantung selera konsumen juga, seperti Toyota Yaris dan Sienta, orang tetap cari yang model lamanya ketimbang model facelift,” ungkap Sarwo.

Baca Juga : MMKSI Rilis Teaser New Mitsubishi Pajero Sport, Catat Tanggal Peluncurannya

Soal harga, Mitsubishi Pajero Sport bekas masih sesuai kondisi, tahun produksi dan jarak tempuhnya. Salah satu contoh yang dipasarkan Pajero Sport Dakar 2.5 AT 2019, nopol Bogor, warna silver, kilometer masih 5ribuan dibanderol Rp 484 juta.

Untuk angka penjualannya sendiri, Mitsubishi Pajero Sport bekas masih dalam angka normal seperti biasa. Tidak ada peningkatan atau penurunan.

Baca Juga : New Mitsubishi Pajero Sport Mampu Angkat Penjualan MMKSI?

Interior Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2.5 AT 2019

“Kalau di seluruh cabang Mobil88 Jakarta bisa mencapai 10 unit lebih per bulan. Sedangkan, untuk di Depok sendiri 1-2 unit per bulan,” kata Sarwo saat dihubungi KabarOto.com, Kamis (10/2/2021).

Sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia merilis teaser New Mitsubishi Pajero Sport. Bukan hanya merilis teaser-nya, MMKSI juga mengumumkan tanggal peluncuran yang dijadwalkan pada 16 Februari 2021 secara digital.